Courtney Cox Nyesel Suntik Botox: Wajahku Jadi Aneh

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 19:03 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 21:  *** EDITORIAL USE ONLY IN RELATION TO THE BRIT AWARDS 2018***  Courteney Cox attends The BRIT Awards 2018 held at The O2 Arena on February 21, 2018 in London, England.  (Photo by John Phillips/Getty Images)
Courtney Cox menyesal lakukan suntik botox. Getty Images/John Phillips
Jakarta -

Awet muda menjadi hal yang diidam-idamkan hampir seluruh wanita di dunia. Banyak orang yang rela mengeluarkan uang dengan jumlah fantastis untuk melakukan beragam perawatan kecantikan agar tetap awet muda.

Salah satunya adalah Courtney Cox yang mengaku menjalani beberapa perawatan kecantikan seperti suntik botox pada bagian wajahnya.

Sayangnya tindakan itu tak memberikan hasil seperti yang diharapkan. Ia justru malah menyesal dan menyebutkan jika wajahnya terlihat aneh.

"Ada saat ketika Anda berkata, 'Oh, saya berubah. Saya terlihat lebih tua.' Dan saya mencoba mengejar (kemudaan) itu selama bertahun-tahun."

"Dan saya tidak menyadari bahwa, oh sial, saya sebenarnya terlihat sangat aneh dengan suntikan dan melakukan hal-hal di wajah saya yang tidak akan pernah saya lakukan sekarang," tuturnya diwawancarai Sunday Times Style.

Ia pun mengaku jika banyak rekan-rekannya yang mencibir penampilannya tersebut. Apalagi para netizen juga memberikan respon negatif hingga membuatnya sempat tak percaya diri.

Namun kini kepercayaan itu mulai bangkit kembali dan lebih menikmati proses penuaan yang terjadi.

Meski begitu Courtney Cox mengaku tetap mencoba produk-produk kecantikan terbaru karena dirinya masih berusaha untuk selalu tampil sempurna dan menawan.

"Saya selalu tergila-gila dengan produk baru. Saya akan mencoba apa saja," terang aktris yang sebentar lagi berusia 60 tahun itu.

"Ya Tuhan, sangat sulit untuk mendengar atau mengatakannya. Aku tidak percaya. Tidak ada yang salah dengan menjadi 60, saya hanya tidak percaya. Waktu berlalu begitu cepat. Tidak diragukan lagi bahwa saya lebih membumi, saya telah belajar banyak dalam hidup saya - apa yang harus dinikmati, apa yang harus dicoba untuk dilakukan lebih banyak, dan apa yang harus dilepaskan," tambahnya.

Aktris Scream yang bertunangan dengan Johnny McDaid yang berusia 45 tahun dan memiliki putri berusia 17 tahun Coco dengan mantan suaminya, David Arquette itu masih merasa seperti dia muda dan tidak khawatir menjadi lebih tua dari beberapa temannya.



Simak Video "Puasa Bikin Awet Muda, Mitos atau Fakta?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)