Kata-kata Dhena Devanka yang Buat Jonathan Frizzy Murka

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 11:55 WIB
dhena devanka
Kata-kata Dehna Devanka yang menyulut kemarahan Jonathan Frizzy. Foto: ahsan nurrijal
Jakarta -

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi cerai. Akan tetapi, hubungan mereka kembali memanas.

Jonathan Frizzy yang biasanya diam dan tak menggubris curhatan Dhena Devanka di media sosial kali memperlihatkan sikap berbeda.

Pria yang akrab disapa Ijonk itu sampai membuat unggahan di Instagram Story dan bicara langsung di media. Jonathan Frizzy geram lantaran Dhena Devanka menuding dirinya sengaja memperkenalkan perempuan dan memaksa ketiga anaknya memanggil perempuan itu dengan sebutan Aunty.

Dhena Devanka memberikan penjelasan soal hal yang membuat Jonathan Frizzy geram.

"Begini yaaa tgl 17 Feb ketok palu sidang perceraian, tgl 20 nya dia mengajak anak-anak untuk pergi main tamiya, sepulangnya mampir dulu supermarket kemudian mbak nya disuruh tunggu dimobil hanya anak anak saja yang turun bersama dia. Lalu dikenalkan lah dgn sosok perempuan yang disuruh manggilnya aunty, dan ada temannya juga," tulis Dhena Devanka dalam Instagram Story miliknya dilihat, Selasa (8/3/2022).

"Sepulang dari pergi ya anak lsg ngomong sm aku, klo dikenalin sm temennya papa manggilnya aunty, terus muncul lah pertanyaan "ma, itu pacar papa ya?", "ma, emangnya papa udah gak sayang lg sm mama ya?" trus aku sebagai ibunya harus jawab apa?" sambungnya.

Dhena Devanka mengungkapkan keesokan harinya bertemu dengan Jonathan Frizzy. Dia meminta Jonathan untuk tidak dulu memperkenalkan teman perempuannya kepada anak-ank.

"Saya bilang klo sebaiknya anak anak gak perlu dulu deh dikenalkan dgn temen perempuan kamu ya, krn psikis anak harus kita jaga, jangan sampai mental mereka kena, kan gak mudah untuk mereka yg harus memahami dgn kondisi perpisahan kami, mungkin anak2 gak begitu ngeh krn kondisi msh serumah jd masih terlihat," jelas Dhena Devanka.

"Dihari itu dia sudah emosi, dan aku tau pastinya langsung laporanlah ke keluarganya, makanya munculah berita headline itu dibilangnya aku murka ato melarang karena cemburu bla bla bla," tuturnya.

Dhena Devanka meminta Jonathan Frizzy tidak mengarang cerita tentang dirinya. Dhena Devanka merasa sudah sangat lelah.

Saat mengajukan banding perceraian, Jonathan Frizzy mengaku kesal mendapat tudingan itu.

"Gini aku bawa anak-anak bisa bebas ke mana pun dan di mana pun. Toh aku bawa anak-anak nggak ke tempat jelek apalagi mencelakakan anak," kata Jonathan Frizzy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022).

Menurutnya, saat ia membawa anak-anaknya ke mall pasti akan banyak bertemu teman-temannya maupun para fans yang kebetulan berada di tempat yang sama.

"Jadi misalkan aku bawa ke mall, pasti ketemu banyak teman bisa fans juga," jelas Jonathan Frizzy.

"Nah aku ketemu teman pemain sinetron. Itu dibilang pacar, dibilang teman dekat. Bisa diartikan sendiri gimana negatifnya," ungkapnya.

Jonathan Frizzy merasa kecewa dengan sikap Dhena yang seperti itu. Padahal, keduanya memang sudah tidak berhubungan suami istri lagi.

"Kecewa iya. Marah sih sudah biasa apa yang dituduhkan nggak sesuai jadi dibumbui. Bahkan yang sebenarnya fake-lah," ungkap Jonathan Frizzy.



Simak Video "Akhir Kisah Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)