Jonathan Frizzy Kesal Dituding Ajak Anak Temui Cewek Lain

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 21:04 WIB
Jonathan Frizzy
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Foto: Instagram: @ijonkfrizzy
Jakarta -

Dhena Devanka geram karena Jonathan Frizzy mengajak anak-anaknya ke mall dan bertemu dengan perempuan lain.

Mendengar hal itu, Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, langsung memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.

"Gini aku bawa anak-anak bisa bebas ke mana pun dan di mana pun. Toh aku bawa anak-anak nggak ke tempat jelek apalagi mencelakakan anak," kata Jonathan Frizzy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022).

Menurutnya, saat ia membawa anak-anaknya ke mall pasti akan banyak bertemu teman-temannya maupun para fans yang kebetulan berada di tempat yang sama.

"Jadi misalkan aku bawa ke mall, pasti ketemu banyak temen bisa fans juga," jelas Jonathan Frizzy.

Mengenai sosok perempuan yang menjadi perhatian utama, Ijonk mempersilahkan sendiri kepada Dhena akan mengartikannya sebagai apa.

"Nah aku ketemu temen pemain sinetron. Itu dibilang pacar dibilang teman dekat. Bisa diartikan sendiri gimana negatifnya," jelas Jonathan Frizzy.

Lebih lanjut, ijonk merasa kecewa dengan sikap Dhena yang seperti itu. Padahal, keduanya memang sudah tidak berhubungan suami istri lagi.

"Kecewa iya. Marah sih sudah biasa apa yang dituduhkan nggak sesuai jadi dibumbui. Bahkan yang sebenarnya fake lah," ungkap Jonathan Frizzy.

Melihat kondisi orang tuanya ulang sudah berpisah, Ijonk mengatakan anak-anak tidak pernah bertanya-tanya mengenai hal tersebut.

Bahkan, anak-anaknya terlihat senang-senang saja karena baik Ijonk dan Dhena sama-sama memberikan kasih sayang yang sama terhadap ketiganya.

"Anak happy nggak pernah bertanya-tanya. karena kita memberikan kasih dan sayang 100 persen. kalau saya nggak pernah menunjukkan nggak tau pihak sana," ucap Jonathan Frizzy.

Untuk saat ini, baik Ijonk maupun Dhena belum memberitahukan kepada ketiga anaknya jika mereka telah berpisah.

Namun seiring berjalannya waktu, Ijonk mengatakan jika anak-anaknya lambat laun akan mengetahui kebenarannya.

"Nggak usah dikasih pengertian nanti mereka tahu sendiri. Nanti ada saatnya," pungkasnya.

(dar/dar)