ADVERTISEMENT

Aktris Hong Kong Ini Diputuskan Pacarnya Gegara Potong Rambut

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 08:43 WIB
Kaman Kong
Penampilan rambut pendek Kaman Kong. Dok. Weibo
Jakarta -

Memilih untuk berpisah karena kasus perselingkuhan merupakan hal yang wajar terjadi. Tetapi, bagaimana jika putus karena pasangan tidak menyukai gaya rambut kita? Aktris asal Hong Kong ini putus dengan kekasihnya usai mengganti gaya rambutnya. Mantan kekasihnya ini diduga berselingkuh karena tidak suka dengan gaya rambut baru dari aktris tersebut.

Awalnya, banyak netizen yang meyakini bahwa aktris cantik Hongkong, Kaman Kong dan kekasihnya yang merupakan orang biasa bernama Anthony akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Pasalnya, mereka telah menjalin hubungan selama lebih dari tiga tahun. Namun, keyakinan netizen ini sepertinya takkan terjadi.

Beberapa waktu lalu, terdapat kabar bahwa mereka telah resmi berpisah. Penyebab mereka putus diduga berasal dari Anthony yang telah berselingkuh dengan wanita lain. Kabar putusnya pasangan tersebut semakin diyakini netizen setelah mengetahui Kaman telah berhenti mengikuti akun media sosial Anthony.

Selain itu, Kaman juga mengunggah sebuah fotonya bersama Anthony sebagai bentuk klarifikasi bahwa isu perpisahan mereka merupakan hal yang benar.

"Makan malam terakhir bagi kami. Semuanya terjadi terlalu cepat. Pada awal 2022, kami makan malam bersama untuk pertama kalinya tahun ini, yang ternyata juga menjadi makan malam terakhir kami bersama," tulisnya.

Banyak yang menduga, Anthony berselingkuh dari Kaman karena penampilannya dianggap sudah tak menarik lagi. Kaman saat itu mengubah gaya rambutnya yang panjang menjadi pendek. Selain itu, ia juga mewarnai rambutnya menjadi kecoklatan untuk peran barunya. Anthony diduga tidak menyukai penampilan baru Kaman, hingga akhirnya ia pun berselingkuh.

Asumsi netizen ini didukung dengan unggahan selfie baru Kaman dengan rambut pendeknya.

"Saya ingin berbagi beberapa pemikiran tentang sebuah hubungan. Ketika dua orang telah bersama untuk waktu yang lama, itu akan menjadi hal yang membosankan dan rasa tak tertarik lagi pasti muncul. Namun, anda perlu memahami bahwa kebahagiaan dalam suatu hubungan akan datang karena mencoba hal-hal yang baru bersama. Jika seseorang mencintaimu, mereka tidak akan keberatan apakah kamu memiliki rambut panjang atau pendek!" tulisnya dalam unggahan foto tersebut.



Simak Video "Indra Kenz Ngaku Tak Tahu Nilai Keuntungan Jadi Afiliator Binomo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT