Duh, Anak Vicky Zhao Hilang!

ADVERTISEMENT

Duh, Anak Vicky Zhao Hilang!

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 03 Mar 2022 10:46 WIB
Vicky Zhao
Putri Vicky Zhao hilang. Dok. Instagram @vicki_zhaowei
Jakarta -

Masih ingat dengan penampilan sang kiper cantik dalam film Shaolin Soccer? Karakter dengan nama Ah Mui ini awalnya hanya dikenal sebagai seorang pembuat bakpao. Namun, karena memiliki keahlian khusus dan dianggap memiliki wajah buruk ia justru seringkali diledek orang-orang. Sampai pada akhirnya, ia pun diajak untuk bergabung dalam tim futsal dan menjadi seorang penjaga gawang atau kiper.

Peran Ah Mui ini dimainkan oleh aktris cantik Vicky Zhao. Meskipun film Shaolin Soccer memiliki genre olahraga dan beladiri, selain Vicky Zhao, terdapat beberapa aktris lainnya yang berperan sebagai pemain bola. Film legendaris ini juga sempat viral dan menjadi tontonan yang disenangi masyarakat Indonesia. Tak hanya memiliki kesan seru, film ini juga kerap mengundang gelak tawa para penontonnya.

Sudah 21 tahun lalu Shaolin Soccer rilis. Sayangnya, mantan pemeran kiper tim Stephen Chow, yakni Vicky Zhao sendiri tak diketahui kabarnya. Sejak ia dilaporkan telah masuk dalam daftar hitam Pemerintah China, segala aktivitas media sosialnya dihapus dari internet. Bahkan beberapa film yang dibintanginya pun ditarik dari pasaran.

Sebelum ia benar-benar hilang dari internet, Zhao sempat dilaporkan tidak berani meninggalkan China karena putrinya telah hilang. Media Hong Kong menyebutkan jika ia tidak dapat menemukan keberadaan putrinya. Terakhir kali, wanita berusia 45 tahun itu diduga sedang berada di Beijing, lebih tepatnya di rumah orang tuanya. Namun, saat itu ia tidak mengetahui dimana keadaan putrinya.

Putri Zhao yang berusia 11 tahun, bernama Huang Xing itu tak ditemukan keberadaannya dalam beberapa waktu yang lama. Menurut laporan, Huang bersekolah di Singapore International School yang berlokasi di Hong Kong. Hingga sampai saat ini pun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai putri Zhao, karena seluruh akses mengenai kehidupan aktris tersebut telah dihapus oleh Pemerintah China.



Simak Video "Usai Jadi Target Pemerintah China, Vicky Zhao Kini Digugat Perusahaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT