Nicky Wu dan Cecilia Liu Diserang Isu Cerai Gara-gara Komik Netizen

tim detikhot - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 12:46 WIB
Nicky Wu dan Liu Shi saat menikah.
Nicky Wu dan Cecilia Liu Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nicky Wu dan Cecilia Liu menikah pada 2016. Pernikahan mereka dikaruniai anak berusia 2 tahun, tapi keharmonisan itu kini tengah digoncang isu perceraian.

Isu itu muncul dari netizen yang memulai desas-desus tersebut. Bahkan itu cukup mengganggu, hingga pasangan itu muncul mengklarifikasi masalah tersebut melalui jalur hukum.

Awal mula desas-desus itu ketika sebuah komik muncul. Gambar itu menampilkan foto pernikahan mereka tapi dalam bentuk sobekan. Komik itu juga diperparah dengan adanya rumor pasangan itu berpisah karena selingkuh.

Nicky WuNicky Wu dan Cecilia Liu Foto: dok ist

Nicky Wu tengah berusaha menutup masalah tersebut dengan menghubungi pengacaranya. Rumor itu pun akhirnya dibawa ke meja hijau.

"Anda menyindir klien saya dalam komik dan mengarang perjalanan emosional mereka," bunyi pernyataan itu.

Pengacara itu juga mengklaim komik tersebut membuat netizen lain salah memahami situasi. Hal tersebut pun dianggap dapat merusak reputasi Nicky. Ia pun meminta, selain menghapus, netizen itu juga dituntut untuk meminta maaf.

Tapi bukannya berhenti, ada tiga netizen lain yang ikut mengedarkan komik itu. Gara-gara itu juga pihak Nicky Wu mengeluarkan surat lain untuk mengatasi penyebaran. Ketiga netizen itu hanya diminta untuk menghentikan penyebaran rumor tersebut.

Nicky WuNicky Wu dan Cecilia Liu Foto: dok ist



Nicky dan Cecilia awalnya tidak berniat menanggapi rumor itu. Namun, masalah itu diduga mempengaruhi kehidupan, serta keluarga dan teman-teman mereka.

"Tolong jangan menyebarkan kabar palsu. Kami telah melakukannya dengan baik, terima kasih atas perhatiannya," tulis pasangan itu.

Netizen yang terlibat dalam masalah ini telah diperingatkan akan mendapat tuntutan hukum jika mereka terus mencemarkan nama baik para aktor.



Simak Video "Lembutnya Tekstur Roti Mandarin Dengan Rasa Manis Legit dan Aroma yang Menggoda, Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)