Nicky Wu, Dulu Idola Remaja kini Para Emak-Emak

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 08:42 WIB
Nicky Wu
Nicky Wu, aktor tampan Asia yang jadi idola para gadis-gadis era 80'an. Dok. Ist
Jakarta -

Sosok Nicky Wu menjadi idola para remaja di Asia sejak era 80-an akhir bersama dengan Andy Lau dan lainnya. Wajah manisnya membuat banyak gadis jatuh hati kepadanya. Bertahun-tahun ia berpetualang mencari cinta sejatinya dan banyak wanita yang singgah.

Namun Nicky Wu menetapkan hatinya pada sosok Liu Shi, aktris yang jadi lawan mainnya di Scarlet Heart pada 2011 lalu. Awalnya mereka terkenal karena memiliki chemistry yang luar biasa.

Namun, pada saat proyek sekuel Scarlet Heart 2, Nicky Wu akhirnya mengakui jika mereka cinlok (cinta lokasi) dan telah menjalani hubungan dengan Liu Shi.

Menurut laporan yang beredar, pasangan selebriti ini telah melangsungkan pesta pernikahan di Bali pada bulan Maret 2016. Empat tahun kemudian, pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Rupanya kehadiran anak membuat perubahan bintang Taiwan, Nicky Wu.

Kini ia lebih tertutup jika ditanyai persoalan kehidupan pribadinya. Apalagi jika melibatkan istrinya yang merupakan aktris Cina Bernama Liu Shi atau biasa juga dikenal dengan nama Cecilia Liu beserta anaknya.

Putra mereka sering dipanggil dengan sebutan "Bubu" yang terinspirasi dari judul drama Bu Bu Jing Xin, alias serial drama yang mempersatukan mereka, Scarlet Heart.

Nicky WuNicky Wu, Jimmy Lin, Takeshi Kaneshiro, Aaron Kwok hingga Andy Lau yang sempat jadi aktor paling tampan di Asia. Foto: Dok. Ist

Setelah putra pertamanya lahir pada April 2020 lalu, Nicky memutuskan untuk rehat dari karirnya sebagai penyanyi dan aktor untuk fokus menjadi sosok ayah. Lalu pria kelahiran 31 Oktober 1970 itu, kembali di layar kaca untuk proyek Little Forest (2020) versi China.

Dikutip dari 8 Days, Nicky sempat membagikan kisah kehidupannya sejak anaknya lahir. Ia merasa hidupnya telah memiliki prioritas untuk menjadi orang tua yang baik.

"Saya harus bergantung pada anak saya ketika bangun dan pergi tidur. Saya dapat melakukan hal-hal untuk diri sendiri ketika ia sedang tidur, tetapi ketika ia bangun, saya perlu meluangkan waktu untuk bermain dengannya," ujarnya.

Nicky merasa cukup menikmati prosesnya sebagai ayah. Ia bahkan belajar untuk mengganti popok, memandikannya, menyiapkan susu, dan memberikan anaknya makan. Berkat kehadiran anaknya, kehidupan Nicky menjadi berubah. Ia bahkan kini mengerti apa yang bisa membuat anaknya menangis.

Nicky Wu dan Liu Shi saat menikah.Nicky Wu dan Liu Shi saat menikah. Foto: Dok. Instagram

"Tidak selalu karena lapar, ia menangis bisa karena mengantuk, popoknya sudah penuh, atau ia tidak merasa nyaman di suatu tempat," pungkasnya.

Duh, tipe bapak-bapak yang jadi idaman para emak-emak banget kan?



Simak Video "Hak Asuh Anak Jatuh ke Tyna Kanna "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)