Pacar Jaden Smith di The Karate Kid Dituding Lesbian

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 01 Mar 2022 10:06 WIB
Wenwen Han
Wenwen Han dan Jaden Smith di film The Karate Kid. Dok. Ist
Jakarta -

Masih ingat dengan film The Karate Kid? Jika ya, berarti kalian tidak asing dengan penampilan Wenwen Han yang berperan sebagai Meiying. Selain Wenwen Han, film yang dikenal dengan judul The Kung Fu Dream In China ini juga dibintangi oleh Jaden Smith dan Jackie Chan.

The Karate Kid dirilis pada bulan Juni tahun 2010 silam. Disutradarai oleh Harald Zwart, film ini menceritakan kisah seorang anak bernama Dre Parker (Jaden Smith) yang berlatih ilmu bela diri dengan Tuan han (Jackie Chan). Film ini juga dibumbui oleh kisah cinta dari Parker. Suatu hari, ia melihat sosok Meiying (Wenwen Han) dan langsung jatuh hati.

Ia mencoba untuk mendekati Meiying, namun dirinya justru diganggu oleh seorang anak nakal bernama Cheng.

Sebelum menjadi seorang aktris, Wenwen merupakan anak tunggal dari seorang ayah pemilik toko kecil dan ibu yang bekerja di rumah sakit. Wenwen awalnya tertarik pada dunia tari dan telah belajar menari sejak usia empat tahun. Kemudian, sejak bersekolah di sekolah menengah, ia mengembangkan keterampilannya dengan belajar akting dan bermain biola.

Suatu saat, ia termotivasi oleh gurunya dan ingin mengejar karirnya sebagai seorang aktris. Ia pernah tampil dalam sebuah drama sekolah. Rupanya, penampilannya itu dilihat oleh seseorang dan mengundangnya untuk mengikuti audisi pemeran Meiying dalam The Karate Kid. Pada tahun 2017, Wenwen berhasil lulus dengan mendapatkan gelar sebagai Bachelor of Arts.

Wenwen HanPenampilan terbaru Wenwen Han Foto: Dok. Weibo

Setelah sukses menarik perhatian dengan berperan sebagai Meiying di The Karate Kid, Wenwen terus berkarir sebagai aktris di beberapa proyek film lainnya. Meskipun cukup terkenal, ia termasuk salah satu selebriti yang berusaha menutupi kehidupan pribadinya.

Bahkan, akun Instagramnya saja terkunci. Namun, sempat beredar sebuah desas-desus di internet bahwa aktris berusia 26 tahun ini merupakan seorang lesbian, karena tak pernah terlihat dengan kencan dengan seorang pria.

Selain itu beberapa penggemarnya mengklaim bahwa Wenwen terlalu dekat dengan beberapa teman perempuannya. Hingga pada akhirnya, di akhir tahun 2019 ia pun diisukan berkencan dengan seorang penyanyi sekaligus aktor China bernama Han Geng.



Simak Video "Developer Angel Token yang Irit Komentar Usai Diperiksa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)