Sindiran Wanda Hamidah Tak Iri dengan Rombongan Artis di Paris

ADVERTISEMENT

Sindiran Wanda Hamidah Tak Iri dengan Rombongan Artis di Paris

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 19:39 WIB
wanda hamidah
Foto: Instagram @wanda_hamidah
Jakarta -

Buntut dari sindiran yang diberikan di Instagram Stories miliknya, Wanda Hamidah mengaku banyak mendapatkan bully. Hal ini didapat dari Instagram miliknya.

Ada yang menyebut jika Wanda Hamidah iri dengan artis-artis yang berangkat ke Paris. Oleh karenanya Wanda Hamidah melayangkan sindiran itu.

Tapi lewat pernyataannya, Wanda Hamidah menegaskan sama sekali tidak iri dengan rombongan artis tersebut. Ia mengatakan sudah pernah ke Paris dengan uangnya sendiri.

"Paham ya, saya bukannya iri. Lagian sudah pernah ke Paris di usia 17 tahun dengan uang sendiri yang saya hasilkan dari dunia modeling," tutur Wanda Hamidah.

"Dan 2019 kemarin saya terakhir ke Paris sama anak-anak. Pakai uang sendiri pakai hasil kerja keras, tidak perlu dibayarin," sambungnya lagi.

Dalam penuturannya, Wanda Hamidah mengatakan bukan mempermasalahkan Parisnya. Tapi Wanda Hamidah menyebut adanya pembodohan publik yang dilakukan.

"Yang saya tentang dan saya lawan-lawan ini adalah pembodohan publiknya. Praktek klaim mengklaim ini bahaya, karena kenyataannya tidak seperti itu. Dan netizen terbuai aja dengan ketidaktahuan mereka," katanya lagi.

Sebelumnya, Wanda Hamidah memberikan sindiran kepada rombongan Indonesia yang sedang berada di Paris Fashion Week.

"Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week," buka Wanda Hamidah dalam postingan Instagram.

Gara-gara opininya, Wanda kembali diperbincangkan netizen. Netter di media sosial ribut karena pendapat sang politisi tersebut.

Wanda Hamidah kembali menjawabnya di Instagram. Dia kembali menyentil netizen yang tidak mau berpikir kritis.

"Diajak berpikir kritis marah," ucap Wanda Hamidah.

"Tapi tidak apa-apa aku akan tetap mengajak kalian berpikir kritis kalau follow aku. Kalau nggak mau diajak berpikir kritis, follow artis lain aja," sambungnya lagi.



Simak Video "Hasil Pertemuan Wanda Hamidah dengan Pihak Asuransi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT