Ketika Mommy ASF Bertemu Lydia, Pelakor di Layangan Putus

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 10:07 WIB
Anya Geraldine
Ketika Mommy ASF bertemu dengan ANya Geraldine, Lydia si pelakor dalam serial Layangan Putus. Foto: Instagram/@anyageraldine
Jakarta -

Eca Prasetya atau dikenal sebagai Mommy ASF penulis Layangan Putus tengah berada di Paris. Tak disangka di Paris, Mommy ASF justru bertemu dengan Lydia si pelakor di serial Layangan Putus, alias Anya Geraldine.

Eca Prasetya dan Anya Geraldine sama-sama tengah menghadiri Paris Fashion Week 2022. Hanya saja mereka beda rombongan.

Anya Geraldine datang bersama dengan rombongan dari Greenlight. Sedangkan Eca Prasetya diboyong oleh Juragan 99 bersama MS Glow.

Kemarin malam keduanya bertemu dalam perhelatan dunia fesyen tersebut. Momen pertemuan Anya Geraldine si Lydia sang pelakor di series Layangan Putus dan Eca Prasetya diabadikan oleh Ririe Fairus.

"Ya ampun akhirnya ketemu Lydia asli ya?" celetuk Ririe Fairus.

"Ini bukan yang asli dong," timpal Eca Prasetya.

Anya Geraldine dan Mommy ASF bertemu.Anya Geraldine dan Mommy ASF bertemu. Foto: dok. Instagram Ririe Fairus

Terlihat Anya Geraldine tersenyum dan bersiap foto bareng dengan Eca Prasetya.

"Ya ampun tinggi banget," puji Eca Prasetya kepada Anya Geraldine.

Anya Geraldine sukses memerankan sosok sang pelakor bernama Lydia Danira dalam serial Layangan Putus. Saking melekat peran sebagai Lydia Danira ada dampak yang dirasakan Anya Geraldine.

Dalam cuitannya, Anya Geraldine mengaku ada haters yang benci sosok Lydia. Gara-gara jadi Lydia, Anya Geraldine kerap mendapat ucapan pedas dan perilaku yang bikin dirinya geleng-geleng kepala.

Dalam cuitannya, Anya Geraldine mengunggah foto menggunakan hoodie hitam dan masker. Sekilas memang terlihat tidak seperti Anya Geraldine.

"Kalo jalan2 gini terus aja kali ya biar ga dicubit haternya lydia danira," cuit Anya Geraldine kala itu.

Anya Geraldine kerap mengomentari sosok Lydia yang dia perankan. Bahkan dirinya sempat menuliskan jadi takut menikah gara-gara Layangan Putus.

Peran Lidya yang jadi selingkuhan Aris (Reza Rahadian) ini tampaknya tak disukai oleh Anya. Karena belum lama ini, Anya pun akui ngeri dan khawatir jika dirinya menikah dengan sosok seperti Aris di dunia nyata.



Simak Video "Anya Geraldine Ogah Perankan Karakter Pelakor Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)