ADVERTISEMENT

Cappadocia Cuma Mimpi, Mommy ASF Dapat Hadiah ke Paris!

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 13 Feb 2022 12:23 WIB
Mommy ASF dan Ririe Fairus
Cappadocia nggak kesampaian, Mommy ASF penulis Layangan Putus dapat hadiah ke Paris. Foto: Instagram Mommy ASF
Jakarta -

Masih ingat dengan dialog Kinan di Layangan Putus soal Cappadocia? Mommy ASF penulis Layangan Putus sepertinya lebih legawa tak ke Cappadocia karena dapat hadiah ke Paris.

Mommy ASF atau Eka Nur Prasetyawati mendapatkan hadiah dari Shandy Purnamasari untuk menghadiri Paris Fashion Week. Hal itu diungkapkan Shandy Purnamasari saat memberikan hadiah itu juga ke Ririe Fairus.

"Diceritain klo dlu ke korea mba @ririe_fairus minta diajakin ampe ngerengek" tetep ga diajakin, Klo mba @ecaprasetya ceritanya dream ke capadocianya dikasi untuk yg lain. Alhamdulilah can not wait!!" tulis Shandy Purnamasari dalam akun Instagramnya dilihat, Minggu (13/2/2022).

Mommy ASF pun turut bahagia mendapat kesempatan itu. Dia bersyukur bertemu dengan banyak orang-orang baik dan punya pengalaman luar biasa.

"Alhamdulillah ya Rabb ngga habis habis ditemukan dengan orang orang luar biasa. Rejeki ngga cuma materi, saudara baru, sahabat baik, anak anak yang sholeh, juga support sistem yang luar biasa," ungkap Mommy ASF.

"Sekarang ngga cuma materi yang sedikit demi sedikit Alloh cukupkan, tapi juga Alloh beri sahabat baru, saudara dan support sistem yang luar biasa.. Terima kasih atas hadiah, dan semua pemberianya Alloh yang balas yaaa mbaaa," lanjutnya.

Mommy ASF dan Ririe Fairus kisah rumah tangganya nyaris sama. Rumah tangga mereka berakhir karena ada dugaan kehadiran orang ketiga.

[Gambas:Instagram]



Bertemu dengan perempuan-perempuan yang dinilai hebat, Mommy ASF banyak mengambil pelajaran. Shandy Purnamasari adalah istri dari Juragan 99 yang sukses dengan bisnis-bisnisnya.

"@shandypurnamasari dengan segala kenyamananya saat ini adalah bukan hasil yang instan. Ide ide inovatif nya luar biasa.. tapi yang sangat saya kagumi juga dalam usia muda dia sangat mudah "berbagi" dengan sesama. Selalu berusaha bermanfaat bagi saudaranya masyaAlloh. Semoga Alloh selalu menjagamu ya cantiik, melancarkan segala urusanMu dan menjauhkan dari niat tindakan jahat siapapun aaamiin," puji Mommy ASF kepada Shandy Purnamasari.

"@ririe_fairus sikalem yang buaaaiiikkk banget.. kepolosan, semangat, dan ketulusanya luar biasa.. Alloh pelan pelan ijabah doa doa kamu ya sayang.. setelah ini akan banyak senyuman di dirimu insyaallah, amiin," doanya untuk Ririe Fairus.

Mommy ASF tak lupa memberikan pesan untuk para pengikutnya. Mommy ASF mengingatkan untuk sabar, kuat dan perbanyak zikir dalam menghadapi masalah.

"Dear pembaca, yang mungkin dalam keadaan bingung, bimbang, gamang, ragu ragu, takut, gelisah.. coba untuk sabar.. kuat.. pasti kuat :) perbanyak zikir nya.. istigfaar dan terus minta di kuatkan.. semua yang Alloh beri sudah sesuai dengan kemampuan kita," ungkapnya.

"Walau saat terhantam badai sakiiit sekali rasanya, tapi badai itu akan reda kok.. bersabar dan jangan terus dipusingin badainya.. tp fokus dengan apa yang bisa dilakukan saat badai itu menerjang. Tenangkan diri, persiapkan untuk berdiri menghadapi badai tersebut, boleh bersedih dan diam sejenak untuk membuat diri lebih tenang. Lalu tunggu dengan manis badai sedikit berhenti.. kemudian hadapi!" pesan Mommy ASF.



Simak Video "Istri Juragan 99 Shandy Purnamasari Umumkan Perpisahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT