Cita Citata Beri Pesan Menohok Usai Dipaksa Kerja saat Kena Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 08:21 WIB
Jakarta -

Cita Citata memberikan pesan menohok usai pengakuannya dipaksa manajemen bekerja padahal sedang terpapar virus Corona. Hal tersebut disampaikan Cita Citata dalam Instagram miliknya.

Pesan itu disampaikan Cita Citata untuk semua manajer ataupun manajemen artis. Ia mengatakan jika manajer atau manajemen artis harus memiliki hati dalam bekerja.

"Untuk para manager pesan dari kita penyanyi "profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga"Jadi yang masih mencari saya jangan ke si bung ya (karna saking marahnya dese .. saya sampe di unfollow)" terangnya dalam Instagram miliknya.

"Kini no manager saya hanya satu di BIO namanya firry. Sekian pengalaman saya semoga menjadi pelajaran untuk saya dan semuanya," ungkapnya lagi.

Usai membuat pengakuan dan memberikan pesan mendalam, Cita Citata mengatakan bahwa pengakuannya ini bukan untuk menjatuhkan pihak-pihak tertentu.

"Tulisan ini bukan niat untuk menjatuhkan tapi untuk sekedar sharing pengalaman aja karna sudah berkali kali nama saya jelek d mata orang2 karna bahasa gosip2 manager saya yang lama ataupun yang baru di kembangkan dan belum tentu benar adanya," tuturnya lagi.

"Saya akan sangat profesional saat bekerja kalau semua sesuai aturan dan etos kerja yang berlaku untuk kedua belah pihak . terimakasih," lanjutnya.

Buntut dari pengakuannya itu, Cita Citata memutuskan untuk mundur dari manajemennya itu.

"Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas..," ungkap Cita Citata.

Cita Citata mengatakan sangat kecewa, dengan kebijakan manajemennya yang tetap memperbolehkan dirinya bekerja saat terpapar virus Corona.

"SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN ! pantes banyak yang mental sama dese Bung dan bunda kalo kamu baca ini Caption mudah2an masih inget ya pas lo postive se caring apa gue sama lo (bukan itung itungan tapi kemanusiaan nya jangan lupa di rasakan)" jelasnya lagi.

(wes/tia)