Wah.. Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Lagi Ada di Bali Nih!

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 20:04 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 21: Leonardo DiCaprio attends the screening of
Foto: Leonardo DiCaprio (Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)
Jakarta -

Situasi pandemi yang masih mewabah di Indonesia tidak membuat wisatawan internasional untuk menyambangi Pulau Dewata. Kali ini tersiar kabar aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire tengah berada di Bali. Benarkah?

Rumor itu pertama kali dicuitkan oleh akun penggemar Leonardo DiCaprio di Twitter. Akun tersebut mengunggah dua foto yang memperlihatkan sang aktor tengah berada di meja makan sembari minum air kelapa.

Akun Twitter @NewsDicaprioBR memperlihatkan dua aktor tersebut berada di Bali. Dalam unggahannya, mereka mengatakan mereka ada di Bali pada 28 Februari 2022.

"Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis privat di Kura Retreat Center, Bali pada 28/2," cuit akun penggemar tersebut, seperti dilihat detikcom, Minggu (6/3/2022).

Dalam foto-foto tersebut, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire berada satu meja dengan tiga orang lainnya. Dua di antaranya adalah perempuan dan salah satunya berhijab cokelat.

Di meja lainnya, ada tamu undangan lainnya yang hadir dan menyantap air kelapa segar di Pulau Dewata. Kedua aktor itu terlihat memakai masker berwarna hitam.

Aktor bernama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio itu terlihat memakai kemeja panjang berwarna biru muda. Serta Tobey Maguire mengenakan kemeja putih.

Tampaknya mereka hanya sebentar berada di Bali. Karena keesokan harinya, sudah berada di Pulau Guam yang berada di bagian barat Samudera Pasifik.

Gara-gara foto tersebut, netizen Indonesia riuh dengan kabar tersebut.

"Kalo boleh tau private meetingnya ngebahas apa kak? Proyek film di Indonesia kah? Atau ada proyek bisnis?" tanya warganet.

"Di fansbase nya klo gak salah project tentang lingkungan gtu, tp ini udah Februari kemarin. Klo gak salah" timpal warganet tersebut.



Saksikan juga: Asal Usul Penomoran Kode Pos Indonesia

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)