Selamat! Sophie Turner Hamil Anak Kedua

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 18:06 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Joe Jonas and Sophie Turner attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Joe Jonas dan Sophie Turner Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Pasangan Sophie Turner dan Joe Jonas tengah berbahagia. Mereka kini tengah siap menyambut kelahiran anak kedua.

Anak pertama pasangan ini berjenis kelamin perempuan yang lahir dua tahun lalu dan diberi nama Willa.

Awal Februari, beredar kabar soal kehamilan Sophie Turner. Berbagai media memberitakan soal perut buncit bintang Game of Thrones itu ketika tengah menghabiskan waktu berdua dengan sang suami. Seorang sumber menyebutkan bahwa memang Sophie tengah hamil.

Sumber tersebut menyebutkan, Sophie dan Joe sudah lama merencanakan buat punya anak lagi. Mereka pun tengah dalam masa-masa bahagia mempersiapkan segala kebutuhan buat sang buah hati kedua.

"Sophie dan Joe benar-benar bahagia setelah tahu mereka akan punya anak lagi. Belum lama ini mereka merayakan ulang tahun Sophie sekaligus kehamilannya," kata sumber tersebut kepada ET.

Sophie Turner dan Joe Jonas masih belum bicara langsung soal kabar kehamilan ini. Belum membenarkan atau juga membantahnya. Sejak kelahiran Willa, mereka juga masih belum mengungkap wajah sang buah hati kepada publik.

Joe sebelumnya membagikan pengalamannya sebagai seorang ayah. Dia menyebut apa yang dijalaninya selama dua tahun terakhir sebagai pengalaman yang luar biasa.

"Bisa berada di tempat yang sama dan menghabiskan waktu dengan keluarga merupakan momen yang tidak sia-sia," katanya dalam sebuah wawancara.

Sophie Turner dan Joe Jonas pacaran di tahun 2016 dan memutuskan untuk menikah di tahun 2019. Keduanya menggelar pernikahan di Perancis kala itu.

Sebelum ini, ipar Sophie Turner yakni Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga baru mengumumkan anak pertama mereka lewat ibu pengganti. Sang putri lahir 12 minggu lebih cepat dari yang dijadwalkan pada April 2022.

Nick dan Priyanka mengumumkan kabar bahagia itu lewat media sosial mereka. Sang bayi pun masih perlu mendapatkan perawatan di rumah sakit sebelum bisa kembali ke rumah dengan mereka.

"Kami sangat bahagia mengabarkan kami telah memiliki seorang bayi lewat surogasi. Kami sangat menghargai kalau kalian memberikan kami privasi di dalam waktu spesial ini karena kami tengah fokus bersama keluarga," tulisnya.

Dilansir dari Daily Mail, disebutkan pasangan tersebut memang sudah lama ingin memiliki anak. Namun kesibukan di antara keduanya yang membuat mereka masih sulit mewujudkannya.

"Priyanka Chopra tak punya masalah dengan kesuburan yang membuatnya sulit memiliki anak, namun kini ia sudah 39 tahun jadi itu menjadi sedikit sulit," tutur salah seorang sumber dekatnya.



Simak Video "Selamat! Sophie Turner Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)