Sophie Turner Tiba-tiba Ngamuk, Kenapa?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 09:23 WIB
Transformasi Shopie Turner
Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Sophie Turner menunjukkan taringnya saat keluarganya diusik. Baru-baru ini ia menceritakan kekesalannya itu pada seorang paparazi yang mengambil gambar anaknya, Willa.

Melalui akun media sosialnya, bintang Dark Phoenix itu melampiaskan amarahnya setelah video wajah putrinya yang berusia 10 bulan itu dipublikasikan oleh sebuah media online.

"Ku rasa kemarin salah seorang paparazi mengambil gambar putriku dan aku hanya ingin mengatakan jika itu adalah salah satu alasan aku tak mau memposting wajah putriku. Karena aku ingin memastikan jika kita bisa menghindari paparazi dengan segala cara karena aku benar-benar tak ingin foto putriku ada di sana," ungkapnya di Instagram Stories.

"Ia adalah putriku dan ia tak pernah meminta dalam hidupnya untuk difoto (oleh paparazi)," tambahnya.

Aktris berusia 25 tahun itu pun merasa jijik dengan kelakuan paparazi tersebut karena, selalu saja mengikuti dirinya dan juga keluarganya. Sophie Turner pun meminta agar para paparazi berhenti mencuri gambar putrinya apalagi mempublikasikannya.

"Aku kesal, jijik dan secara hormat meminta pada kalian untuk berhenti mengikuti kami serta berhenti untuk mencoba mengambil gambar putriku apalagi mencetaknya. Hal itu sungguh menjijikan dan kau juga tak pernah mendapatkan izin dariku," terangnya.

Sejak memiliki anak dari Joe Jonas, Sophie Turner mencoba agar kehidupan pribadinya tak terlalu menjadi konsumsi publik.

Pasangan tersebut pun tak pernah mengunggah foto putrinya yang lahir pada Juli lalu itu. Meski mereka masih membagikan kabar bahagia tentang kelahiran putri pertamanya.

Sebelumnya bintang serial 'Game of Thrones' itu juga menceritakan tentang proses kelahiran putrinya. Namun ia tak merinci kejadian tersebut dan lokasi yang disinyalir berada di rumah sakit di Los Angeles.

Istri musisi Joe Jonas tersebut mengaku tetap memakai masker saat melahirkan anak pertamanya. Hal itu diungkapkan Sophie Turner lewat video Instagram Stories.

"Kalau saya bisa pakai masker saat melahirkan, maka kamu juga bisa memakainya ketika belanja di Walmart," sindirnya pada netizen yang abai dengan protokol kesehatan.



Simak Video "Joe Jonas dan Sophie Turner Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)