ADVERTISEMENT

Ustaz Yusuf Mansur Mau Pernikahan Wirda Dikontrak Stasiun TV

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 06 Mar 2022 07:00 WIB
Jakarta -

Sambil berkelakar, Ustaz Yusuf Mansur berharap pernikahan Wirda Mansur bisa dikontrak oleh televisi. Hal itu tentu saja demi uang.

"Ya supaya mahal nanti tanda tangan kontrak sama TV-nya. Oh iya dong, sehari semalam," ungkap Ustaz Yusuf Mansur saat ditemui di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten.

Ustaz Yusuf Mansur tidak muluk-muluk dalam memilih jodoh untuk Wirda Mansur. Yang penting, calon suami Wirda Mansur memiliki visi misi yang jelas untuk kedepannya dalam membina rumah tangga.

"Nggak, saya nggak gitu. Karena saya melihat saya kan. Kan saya dulu, ya Allah SWT ya Karim. Saya dulu ketika nikah kan nggak bawa orang tua juga. Jadi nggak ada syarat apa-apa, ya silakan saja yang penting punya visi misi yang bagus. Kan ada orang yang bakatnya sukses, kaya, hebat, tapi ada orang yang bakatnya miskin. Diajak ngomong ngelantur, dateng belagu. Nah itu kan bakat susah itu," beber Ustaz Yusuf Mansur.

"Ya kalau hafidz Quran insyaallah di tangan saya lah. Kalau memang jadi jodohnya Wirda memang harus masuk camp juga. Jadi siapapun itu jodoh nya Wirda tiga bulan insyaallah 30 juz, pasti itu harus," tukasnya.

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur ingin menggelar acara pernikahan Wirda di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Jodohnya memang belum ada nih, dan saya penginnya nanti nikahnya di GBK. Biar panitia banyak pulangin modal," tutur Ustaz Yusuf Mansur saat ditemui di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten.

Padahal, banyak sosok laki-laki yang datang ingin meminang Wirda Mansur. Namun belum ada yang cocok dengan putrinya tersebut.

"Udah banyak orang tua yang datang, dan kemudian ngenalin anaknya. Ya ikut saling kenal ya, anak sekarang tapi beda ya sama dulu kami-kami. Ya mengalir saja. Tapi nanti kalau memang nikah maunya di GBK itu," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Ternyata, keinginan itu bukan hanya dari Ustaz Yusuf Mansur saja. Istri dan anaknya pun berharap demikian.

Selain GBK, Ustaz Yusuf Mansur memiliki pilihan lain. Ia ingin Wirda Mansur nantinya juga bisa menikah di pinggir sungai yang besar yang ada di Indonesia.

"Kami semua ini (berkeinginan). Mau di GBK sama di sungai yang gede. Ya pilihannya tergantung calon suaminya kan, kalau calon suaminya berasal dari Sumatera Selatan berarti kan di sungai Musi. Kalau dari Kalimantan berarti kan di sungai-sungai Kalimantan," ucap pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu.

"Ini kan becanda-candaan kami-kami, kami itu kan keluarga yang the winner, sesuatu apa saja kami jadikan bebeb, gitu. Dan ini juga harus dibiasakan sama keluarga Indonesia. Dalam keadaan anda misalkan maaf, miskin, hidup susah, ngontrak, tapi kan sah bermimpi. Misalnya kalau kita ke New York belanja apa nih, halu-halu, tapi besok bisa jadi beneran," tambah Ustaz Yusuf Mansur.

Saksikan juga: Asal Usul Penomoran Kode Pos Indonesia

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT