ADVERTISEMENT

Dukungan Penuh Cinta Istri untuk Doni Salmanan yang Terseret Kasus Binomo

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 17:00 WIB
Doni Salmanan
Momen kebersamaan Doni Salmanan dengan istri. Foto: Instagram @dinanfajrina
Jakarta -

Istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina tidak meninggalkan sang suami saat namanya terus dibawa-bawa dalam kasus Binomo. Hal ini terbukti karena sampai saat ini, Dinan Nurfajrina masih memberikan dukungan penuh untuk Doni Salmanan.

Dalam Instagram Stories miliknya, Doni Salmanan memperlihatkan dukungan Dinan kepadanya. Ia menuliskan pesan singkat untuk Doni Salmanan yang belakangan namanya terseret kasus Binomo.

"Bismillah semangat semangat cintanya aku," tulis Dinan Nurfajrina dalam pesan singkatnya kepada Doni Salmanan.

Seketika pesan singkat tersebut langsung diunggah Doni Salmanan di Instagram Stories. Ia pun memberikan ungkapan itu balasan untuk sang istri.

"Aku adalah semangatmu, kamu adalah semangatku," jawab Doni Salmanan.

Doni Salmanan dikenal dengan predikat Crazy Rich. Kini hidupnya tengah terancam jungkir balik hingga jatuh miskin lantaran terseret kasus Binomo.

Adalah Finsensius Mendrofa, pengacara korban-korban binary option Binomo yang melaporkan Doni Salmanan ke Bareskrim Polri. Doni Salmanan menyusul Indra Kenz yang juga terseret kasus sama. Sepanjang pekan lalu, nama Indra Kenz banyak dibahas dan dibicarakan lantaran kasusnya. Seolah menunggu giliran, Doni Salmanan pun kini jadi buah bibir.

Doni Salmanan merupakan sosok yang dikenal luas di media sosial berkat aksi-aksi sosial membagikan uang di jalanan. Video dan foto mengenai aksinya sempat jadi pembahasan netter hingga media. Mengendarai sepeda motor sport berwarna emas-hitam, dalam sebuah video dia membagikan uang kepada para pengendara dan tukang parkir. Siapapun yang ditemuinya di sepanjang jalan tak luput kebagian rezeki nomplok.

Nama Doni Salmanan juga pernah trending di media sosial akibat Reza Arab. Lantaran ketika Reza Arab tengah melakukan live streaming, Doni Salmanan memberikannya donasi sebanyak Rp 1 miliar. Hal itu membuat kaget Reza Arab sehingga menulis di Twitter soal pengalamannya itu. Alhasil nama Doni Salmanan makin banyak dibicarakan di platform media sosial tersebut.

Ditanya mengenai aksinya mendonasikan uang Rp 1 miliar ke Reza Arab, Doni Salmanan mengaku hal tersebut bukan rekayasa. Dia juga mengatakan bahwa apa yang dilakukannya tersebut murni karena sedang tidak ada kerjaan di rumah dan tidak bisa keluar-keluar lantaran masih masa PSBB.



Simak Video "Terseret Kasus Trading Investasi, Doni Salmanan Diperiksa Pekan Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT