Janda Bill Gates Sebut Pernikahannya Tak Sehat, Ada Apa?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 11:55 WIB
NEW YORK, NY - FEBRUARY 13:  Melinda Gates and Bill Gates speak during the Lin-Manuel Miranda In conversation with Bill & Melinda Gates panel at Hunter College on February 13, 2018 in New York City.  (Photo by John Lamparski/Getty Images)
Melinda dan Bill Gates di sebuah acara. John Lamparski/Getty Images
Jakarta -

27 tahun sudah Melinda French Gates menjalani bahtera rumah tangga dengan salah satu pria paling kaya di dunia, yakni Bill Gates. Sayangnya mereka memutuskan berpisah pada tahun lalu.

Kini wanita miliarder itu berbicara panjang lebar tentang perceraiannya pada 2021 dari Gates dalam sebuah wawancara dengan CBS This Morning yang ditayangkan pada Kamis (4/3).

Melinda mengatakan bukan hanya satu hal, tetapi banyak hal yang akhirnya menyebabkan perpecahan di dalam rumah tangga mereka dan membuat dirinya memilih untuk memulai kehidupan baru tanpa Bill Gates.

"Itu bukan satu momen atau satu hal spesifik yang terjadi," kata Melinda kepada pembawa acara Gayle King.

"Ada saatnya di mana pada satu titik saya menyadari itu (pernikahan mereka) tidak sehat, dan saya tidak bisa mempercayai apa yang kami miliki," tambahnya.

Selain itu Melinda French Gates pun mengakui bahwa hubungan mantan suaminya dengan pengusaha Jeffrey Epstein adalah titik awal pertengkaran dalam hubungan mereka.

"Saya tidak suka dia mengadakan pertemuan dengan Jeffrey Epstein. Tidak," katanya.

"Saya menjelaskan hal itu kepadanya (Epstein) menjijikkan. Dia merupakan orang yang jahat. Saya mengalami mimpi buruk tentang hal itu sesudahnya."

Epstein meninggal karena bunuh diri pada 2019 sambil menunggu persidangan atas tuduhan perdagangan seks gadis di bawah umur.

Ketika dihubungi oleh CBS menjelang wawancara mantan istrinya, Gates merilis pernyataan di mana dia menyebut hubungannya dengan Epstein sebagai kesalahan yang sangat saya sesali dan kesalahan besar dalam menilai seseorang.

Kemudian dalam wawancara, Melinda French Gates mengatakan dia berkomitmen untuk mempertahankan hubungan kerja yang produktif dengan mantan pasangannya itu. Melinda dan Bill Gates dikaruniai tiga orang anak selama pernikahan mereka dan tetap bertanggung jawab atas Bill & Melinda Gates Foundation, salah satu yayasan amal terbesar di dunia.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)