Chef Renatta Ngaku Sedang Isoman karena Terpapar Corona

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 03 Mar 2022 09:07 WIB
Jakarta -

Chef Renatta Moeloek menambah deretan artis dan seleb Tanah Air yang terpapar Corona varian Omicron. Saat ini, chef ternama itu tengah menjalani isolasi mandiri atau isoman di kediaman pribadinya.

Kabar itu sempat dikicaukan Chef Renata lewat akun Twitter pribadinya. Pada 1 Maret, Juri Masterchef Indonesia itu posting foto selfie dengan riasan minimalis dan kaus hitam.

"Terasa segar hari ini #isoman," kata Chef Renatta, seperti dilihat detikcom.

Dia pun membenarkan kabar tersebut. "Hello yes, memang positif COVID-19," kata Chef Renatta seperti dilansir dari CNNIndonesia.com.

Sejak awal 2022, kasus varian Omicron melonjak naik di Indonesia. Mulai dari Ashanty dan Thariq Halilintar yang positif Corona usai pulang liburan bersama keluarga besar ke Turki.

Lalu ada Boy William, Naysila Mirdad, Giorgino Abraham, Elma Theana, Enzy Storia, Bella Shofie sepulang liburan dari Amerika Serikat sampai pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay.

Kini Maia Estianty juga mengaku terpapar Corona yang ketiga kalinya sepanjang pandemi berlangsung.

Maia Estianty akhirnya melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Bersama dengan asisten rumah tangganya, Maia Estianty melakukan isolasi mandiri.

Maia Estianty memang menularkan virus Corona terhadap asisten rumah tangganya. Ia pun tidak tinggal diam kali ini. Maia Estianty memberikan pelayanan terbaik untuk ART-nya.

"Saya sudah seminggu ini isolasi, aku kena Covid ketiga kali," tutur Maia Estianty dalam Channel YouTube miliknya.

"Tapi kali ini masih aman. Gejalanya itu sakit tenggorokan. Hari ini sudah mulai antigen negatif," sambung Maia Estianty lagi.

Maia Estianty selama menjalankan isolasi selalu masak di rumah. Ia juga masak untuk ART-nya.

"Manjain ART selama isolasi, ya itu aku," jelas Maia Estianty.

(tia/tia)