Chef Renatta dan Juna Bongkar Pengeluaran Agar Tetap Awet Muda

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 13:38 WIB
Chef Renatta Pernah Dikirimi Foto Kelamin Pria hingga Diajak Taaruf
Foto: instagram @renattamoeloek/ Youtube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Chef Arnold kembali mengajak Chef Juna dan Chef Renatta untuk berkolaborasi di Channel YouTube-nya. Mereka lagi-lagi berbincang soal apa pun.

Chef Arnold, Chef Juna, Chef Renatta diketahui tengah menjadi juri ajang pencarian bakat memasak di salah satu stasiun televisi. Arnold Poernomo penasaran apakah Juna Rorimpandey bosan untuk menilai peserta, mengingat sudah lama menjadi juri.

"Kalau bosan ya nggak diambil. Cuman memang akhir-akhir ini lumayan mepet ya dari satu season ke season ini. Jadi ya sebenarnya kewalahan dengan waktu, bukan masalah bosan. Kewalahan doang, karena kan kerjaan kita masih ada yang lain, jadi kita harus bisa pintar-pintar bagi waktu," ujar Juna dalam video.

Meski kewalahan, Chef Juna tetap bersyukur ada pekerjaan. Mengingat saat ini dunia tengah pandemi virus Corona.

Lalu Chef Juna dan Chef Renatta ditanya soal tips awet muda oleh Chef Arnold. Renatta Moeloek tanpa basa-basi memberikan jawaban tegasnya untuk pertanyaan tersebut.

"Tips awet muda saya, ya saya masih muda," tutur Renatta.

Sementara Chef Juna memberikan jawaban panjang mengenai tips awet muda. Sebenarnya ia tak pernah memusingkan masalah umur.

Lebih lanjut, Juna Rorimpandey mengaku salah satu menjaga penampilannya tetap muda di usianya yang tahun ini berusia 46 tahun ialah hidup seimbang tanpa perawatan bertarif jutaan rupiah. Kekasih Citra Anidya itu bisa mengatur kapan bekerja dan harus relaksasi.

"Tips awet muda, jawab bercanda tapi benar adalah saya nggak pernah mikirin umur. Jawab yang benar dan benar adalah balance life," kata Juna.

"Jadi kapan bener-bener drive into kerjaan, komit, kapan kita bisa relaksasi," lanjutnya.

Chef Juna mengatakan menenangkan diri usai bekerja adalah hal yang penting. Ia bisa melakukan itu tak perlu dengan biaya mahal.

"Itu bukan berarti kita harus pergi ke tempat mahal ya, nggak. Pergi ke desa terpencil dengan pemandangan indah yang biayanya kecil pun itu bagus buat saya," pungkasnya.



Simak Video "Kata Eddi Brokoli soal Chef Juna Ditampar Petinggi Klub Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)