Chef Renatta Coba BTS Meal, Ini Komentarnya

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 17:00 WIB
Wajah Chef Renatta dengan riasan wajah natural.
Chef Renatta juga ikut coba BTS Meal Foto: Twitter/@@MoeloekRenatta
Jakarta -

Fenomena BTS Meal membuat banyak orang tidak cuma ARMY penasaran. Tidak terkecuali para chef ternama, seperti Renatta Moeloek.

Chef Renatta Moeloek juga ikut mencoba BTS Meal. Makanan hasil kolaborasi antara McDonald's dengan BTS itu memang menuai pro dan kontra karena dianggap menimbulkan kerumunan di tengah Pandemi Corona.

Dia mengabadikan momen saat mencicipi BTS Meal. BTS Meal adalah paket makanan yang berisi 9 chicken nugget, satu gelas minuman soda, saus cajun, dan saus cabe manis.

"Tidak paham," tulis Chef Renatta dalam Instagram Stories miliknya.

Terlihat Chef Renatta tengah mencocol satu chicken nugget dengan saus cajun. Akan tetapi, Chef Renatta memberikan tanggapan soal fenomena hebohnya BTS Meal itu.

"Fenomena yang membuat saya takjub sekaligus prihatin," ungkap Chef Renatta.

Entah apa yang membuat Chef Renatta merasa prihatin dengan fenomena BTS Meal itu. Selain Chef Renata, Chef Juna dan Chef Arnold juga mencicipi BTS Meal.

Chef Renatta coba BTS MealKomentar Chef Renatta usai coba BTS Meal Foto: dok. Instagram Stories Chef Renatta

Bahkan ekspresi Chef Juna saat mencicipi BTS Meal itu jadi sorotan. Chef Arnold memperlihatkan foto Chef Juna yang tengah mencicipi BTS Meal yang ramai diburu tidak hanya oleh ARMY.

Sedangkan Chef Arnold disebut merogoh kocek jutaan rupiah untuk membeli lebih dari satu paket BTS Meal. Sang istri juga mengaku membeli 15 paket BTS Meal.

Namun, Chef Arnold mengaku tak sengaja membuang kantong BTS Meal.

"Lol baru sadar di kantong sauce MCD x BTS itu ada kantong collectible Kita buang tadi ga sengaja" cuit Chef Arnold.

Cuitan Chef Arnold itu pun mengundang beragam tanggapan. Ada yang menertawakan ada juga yang menyayangkan sampai bertanya di mana Chef Arnold membuang kantong tersebut.

"Menyesal,,, kesal,,, dibuang,,,, sayang (emoji terbahak)," komentar akun Len*** meledek Chef Arnold dengan mengirimkan juga harga jual gelas, kantong, dan tempat chicken nugget BTS Meal dijual sampai harga nyaris Rp 600 ribu.



Simak Video "Kehebohan BTS Meal di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)