Ekspresi Chef Juna saat Review BTS Meal Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 06:31 WIB
5 Fakta Karir Chef Juna, Jadi Pilot di Amerika hingga Juri Masterchef
Ekspresi Chef Juna saat Review BTS Meal Jadi Sorotan (Foto: instagram @junarorompadeyofficial)
Jakarta -

Kolaborasi McDonalds dengan BTS yang menghasilkan BTS Meal menarik perhatian banyak orang. Bahkan antrean panjang pun tidak terhindarkan.

Ternyata di antara antrean itu bukan cuma mereka yang mengaku sebagai ARMY, sebutan untuk BTS, saja yang ingin memiliki makanan itu. Beberapa pesohor juga ikut penasaran dengan sajian tersebut.

Salah satu yang sudah mencoba BTS Meal adalah Chef Arnold. Ia mengaku rela merogoh kocek hingga 3 juta demi bisa memiliki dan mencicipi makanan tersebut.

Tidak sendirian, dalam sebuah unggahan, terlihat juga Chef Renatta yang ikut mencicipi BTS Meal. Ternyata, di lokasi yang sama juga ada Chef Juna.

"Tuh di-review," cuit Chef Arnold di Twitter sambil mengunggah foto Chef Juna.

Chef yang dikenal memiliki mimik wajah yang garang tersebut terlihat melihat membuka saus spesial yang menjadi paket dari menu tersebut.

Netizen kemudian salah fokus dengan foto tersebut. Mereka ramai-ramai mengomentari wajah Chef Juna.

"@ArnoldPoernomo Gemes bgt chef juna," tulis @fullsun***.

"Cep juna marah marah ga?" tanya @Aingpin***.

"apa kata chef juna,sedikit mirip jungkook klo di foto dari sisi ini," tulis @dellisambn***.

"Menunggu penilaian, semoga hasilnya memuaskan:')," imbuh @RahmaQoriy***.

Selain perkumpulan chef itu, ada juga Sisca Kohl yang menarik perhatian karena BTS Meal. Seleb TikTok tersebut tidak ketinggalan untuk ikut membeli makanan cepat saji hasil kolaborasi McD dengan BTS itu.

"Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian," katanya dalam sebuah video di Instagram.

Dalam video tersebut, Sisca Kohl tampak memamerkan sederet BTS Meal yang berhasil dibelinya. Ada sederet kotak-kotak nugget berwarna ungu, boks kentang goreng merah khas McDonald's, gelas karton berisi soft drink, dan kotak-kotak sambal yang jadi ciri khas di BTS Meal ini.

Rupanya ada alasan kenapa Sisca Kohl membeli BTS Meal sebanyak itu. Dia ingin bereksperimen dengan membuat es krim rasa BTS Meal. Rasa ini merupakan gabungan dari semua makanan yang ada di paket BTS Meal.

Ditampilkan juga dalam video, Sisca Kohl mencampur semua bahan di blender. Mulai dari nugget dan kentang goreng, lalu dicampur dengan soft drink. Bahan-bahan itu lalu disaring buat diambil airnya saja dan dicampur dengan tepung es krim cepat saji.

(dar/srs)