ADVERTISEMENT

4 Bulan Cerai, Mantan Suami San Chai Disebut Sudah Nikah Lagi

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 07:25 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei.
Wang Xiaofei dan Barbie Hsu. Dok. instagram
Jakarta -

Anak generasi 90'an pasti tak asing dengan serial Taiwan berjudul Meteor Garden. Kisah dimana seorang gadis SMA biasa bernama San Chai yang masuk ke sekolah elit dan berurusan dengan sekelompok laki-laki kaya raya yang dijuluki f4.

Tokoh San Chai dalam serial yang populer pada tahun 2001 itu diperankan oleh aktris cantik bernama Barbie Hsu. Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan bercerai dengan suaminya, Wang Xiaofei dan kini mantan kekasihnya itu telah menikahi pacar barunya hanya dengan selisih empat bulan.

Serial Meteor Garden diangkat dari kisah dalam manga atau komik terkenal di Jepang berjudul Hana Yori Dango. Dalam awal kisahnya itu, San Chai (Barbie Hsu) menjadi salah satu anak yang dibully oleh sekelompok orang yang merupakan pemegang kekuasaan di sekolah. Sekelompok orang itu dikenal dengan nama grup F4, yang beranggotakan Dao Ming Si (Jerry Yan), Xi Men (Ken Chu), Mei Zuo (Vanness Wu), Hua Ze Lei (Vic Chou).

Meskipun awalnya menjadi target bully, di akhir San Chai justru terlibat dalam kisah cinta segitiga yang rumit. Hingga ia harus memilih pria mana yang benar-benar merupakan cinta sejatinya. Jika dalam serial tersebut, Barbie Hsu harus membuat pilihan di antara kedua pria, di kehidupan asli ia justru melepaskan kekasihnya. Beberapa waktu lalu, wanita berusia 45 tahun ini memutuskan untuk bercerai dengan mantan suaminya, Wang Xiaofei.

Banyak orang-orang yang mempertanyakan alasan mereka berpisah. Pasalnya, hubungan pernikahan mereka telah dijalani sejak tahun 2010. Selain itu, mereka juga telah memiliki dua orang anak. Awalnya, terdapat desas-desus bahwa Xiaofei telah berselingkuh saat bersama Barbie. Namun, Xiaofei yang merupakan pengusaha itu membantah rumor tersebut.

Minggu lalu, di Xiaofei terlihat mengenakan sebuah cincin di jari manis kirinya. Banyak orang yang menduga bahwa ia telah menikah dengan seorang aktris bernama Zhang Yingying.

Padahal Barbie mengajukan gugatan cerai pada bulan November lalu. Sedangkan, Xiaofei sudah menikah lagi setelah empat bulan cerai dari Barbie.

"Jika keadaan mereka berbalik, Barbie pasti akan dicap jelek dan namanya direndahkan masyarakat sekarang," komentar salah satu warganet.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan terkait status antara Wang Xiaofei dengan Zhang Yingying.



Simak Video "Barbie Hsu Gugat Cerai Suami, Sepakat Berbagi Aset Ratusan Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT