Dimas Anggara Beberkan Alasan Nadine Chandrawinata Melahirkan di Bali

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 01 Mar 2022 18:00 WIB
Nadine Chandrawinata
Kebersamaan Nadine Chandrawinata dan Dimas saat anak mereka lahir. Foto: Instagram @nadinelist
Jakarta -

Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja dikaruniai anak pertamanya yang bernama Nadi Djiwa Anggara. Putri pertamanya tersebut lahir di pulau Bali pada tanggal cantik, yaitu 22-2-2022.

Dimas Anggara kemudian membeberkan alasan mengapa istrinya melahirkan baby Djiwa di Bali.

"Kami memilih Bali karena pada saat itu kami memang ingin sekalian jalan-jalan," kata Dimas saat jumpa pers virtual, Selasa (1/3/2022).

Lebih lanjut, Dimas menceritakan saat sampai di Bali, kondisi Nadine memang tengah hamil besar. Ternyata saat melakukan pemeriksaan ke dokter di Bali, Nadine Chandrawinata diprediksikan akan lahiran dalam waktu dekat.

"Kami lagi jalan nggak tau nih anak nanti akan stay di mana nantinya, untuk mendekati itu kebetulan perjalanan kami kan perjalanan darat kami nggak tau. Kami sempat setop di beberapa kota, tetapi ternyata begitu sampai di Bali, pas kami periksa ternyata anak kami memang sebenarnya sudah mendekati waktu untuk lahir, karena kami sepakat kroscek lagi di sini," terang Dimas.

Jika pada saat dicek kondisinya belum memungkinkan lahir di Pulau Dewata, ada kemungkinan Nadine akan melahirkan di kota berikutnya.

"Mungkin kalau tadinya kalau misalkan (prediksinya) mundur dia lahirnya di sirkuit Mandalika mungkin," canda Dimas.

Menurutnya, tidak masalah dimanapun tempat kelahiran bagi anak-anaknya, karena semua daerah di Indonesia merupakan tempat spesial yang memiliki adat dan budaya yang beragam.

"Karena Indonesia, kan, memiliki daerah semuanya spesial dengan budaya dan adat berbeda beda," jelas Dimas.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memiliki hobi jalan-jalan. Oleh karena itu, Dimas Anggara ingin memiliki tempat lahir yang berbeda-beda untuk anak-anaknya kelak.

"Kami memang pengin tempat tanggal lahir anak-anak kami itu berbeda-beda," tutur Dimas.



Simak Video "Alasan Nadine Chandrawinata Pilih Lahiran di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)