ADVERTISEMENT

Pengacara Bantah Keluarga Dorce Gamalama Ribut Akibat Warisan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 28 Feb 2022 12:39 WIB
Mengenang Mendiang Dorce Gamalama, Penggemar Sate hingga Sushi
Dorce Gamalama. Foto: Pool/Site News
Jakarta -

Pengacara Dorce Gamalama, Amelia Mustika, membantah adanya isu yang beredar mengenai perpecahan keluarga Dorce antara saudara kandung dan anak-anak angkatnya karena memperebutkan warisan.

"Nggak ada (perpecahan keluarga), siapa sih yang ngomong? Nggak ada ribut-ribut," tegas Amelia Mustika ketika dihubungi belum lama ini.

"Emangnya sudah dibuka warisannya? Nggak ada ribut-ribut. Toh siapa yang sudah berbicara masalah warisan?" imbuhnya.

Kemudian, Amelia menyebutkan keluarga besar Dorce Gamalama yang terdiri dari saudara kandung dan anak-anak angkatnya sudah bermusyawarah mengenai wasiat yang ditinggalkan oleh sang presenter.

Menurutnya, belum ada satu pun yang mengetahui isi wasiat kliennya. Dalam musyawarah tersebut, Amelia dengan sang notaris telah sepakat akan memberi tahu isi wasiat Dorce Gamalama dalam waktu yang sudah disepakati bersama.

"Kita Sudah sepakat, nanti setelah 40 hari, kita sampaikan wasiat Bunda Dorce. Udah itu aja. Nggak ada yang perlu diributin, nggak ada yang perlu diklarifikasi," terang Amelia Mustika.

Lebih lanjut, Amelia menolak mengatakan secara garis besar mengenai harta warisan milik Dorce Gamalama. Hal itu disebabkan semua hal mengenai warisan baru akan diungkap setelah 40 hari kematian Dorce.

"Saya nggak bisa sebutin sekarang. Nanti yang itu pun notaris, bukan saya juga. Kan notaris kalau urusan wasiat," jelas Amelia Mustika.

Dorce Gamalama meninggal dunia di usia 58 tahun, di RSPP Simprug, Jakarta Selatan, pada 16 Februari 2022. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, ia sempat menjalani perawatan intensif selama 3 minggu akibat COVID-19.

Kemudian, jenazah Dorce Gamalama dimakamkan di TPU Bantar Jati, Cipayung, Jakarta Timur. Jenazahnya dikuburkan dalam satu liang lahat di pusara sang keponakan.



Simak Video "Lihat Lagi Permintaan Dorce Gamalama soal Proses Pemakamannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT