ADVERTISEMENT

Round Up

5 Bintang Tamu Podcast Meninggal, Denny Sumargo Beri Jawaban

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 20 Feb 2022 05:30 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Salah satu konten Denny Sumargo di YouTube adalah berbincang dengan para selebriti. Namun secara kebetulan, 5 dari sekian banyak bintang tamu podcastnya meninggal dunia.

Netizen kemudian menyoroti yang sudah terjadi pada Mbak You, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Laura Anna, dan yang terakhir Dorce Gamalama. Dalam podcast tersebut, Dorce kebetulan berbicara soal kematian.

Dia pun sudah berpesan kepada anak-anaknya apabila dirinya meninggal dunia.

"Saya juga bilang sama anak-anak, saya bilang, 'Kamu jangan sakiti Mama karena umur Mama nggak panjang'," kata Dorce Gamalama dalam podcast tersebut.

"Karena saya punya kain kafan sendiri. Saya punya kuburan sendiri. Ya saya punya sendiri. Di rumah saya di Lubang Buaya ada masjid, di masjid itu saya berpulangnya," aku Dorce Gamalama.

Mengenai hal ini, Denny Sumargo menyebut semua yang terjadi adalah kebetulan. Apalagi dia mengaku sudah mengundang lebih dari 100 orang di podcastnya.

"Gue nggak berpikir kalau orang gue undang meninggal, nggak gue nggak mikir gitu," ujar Denny dikutip dari video YouTube.

"Udah 100 orang gue undang. Masak seratus-seratusnya meninggal. Nggak-lah, kebetulan," katanya.

Sebelumnya, pemikiran yang kurang baik mengenai podcast miliknya sebenarnya sudah pernah terpintas di kepala Denny Sumargo. Jauh sebelum netizen memberikan komentar tersebut, ia sudah lebih dulu memikirkannya.

"Aduh ada apa sih dengan konten gue," ungkapnya kala itu.

"Setiap yang gue undang, pulang-pulang kenape-nape," kata Denny heran.

Diketahui memang Denny Sumargo adalah salah satu YouTuber yang aktif mengunggah konten melalui akun resminya. Berbagai video ditampilkan dia dalam channel YouTube, mulai dari main bola basket, membahas hobi seperti memelihara cupang, hingga juga perbincangan dengan sederet selebrita.



Simak Video "Denny Sumargo Bicara soal Dituding Berbohong Rugi Rp 700 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT