Georgina Rodriguez Ngaku Tak Nikmati Duit Cristiano Ronaldo Sepeserpun, Masa Sih?

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 27 Feb 2022 16:40 WIB
Georgina Rodriguez Gelar Pesta Ulang Tahun ke-28 di Dubai
Georgina Rodriguez Ngaku Tak Nikmati Duit Cristiano Ronaldo Sepeserpun, Masa Sih? (Foto: Instagram/@georginagio)
Jakarta -

Punya suami kaya raya mungkin menjadi hal yang diimpikan banyak wanita. Apalagi mereka bisa dengan bebas menghambur-hamburkan uang dan membeli segala kemewahan.

Namun hal itu tak pernah terbayangkan oleh kekasih Cristiano Ronaldo yakni Georgina Rodriguez. Ia bersikeras bahwa dirinya adalah wanita mandiri dan tidak akan pernah menghabiskan satu sen pun dari kekayaan bersih Cristiano Ronaldo senilai £ 373 juta atau Rp 6 triliun.

Wanita yang pernah menjadi pekerja toko itu sesumbar bagaimana dia memiliki uang sendiri dan bangga terhadap kariernya sendiri sebagai influencer dengan 37,5 juta pengikut Instagram.

"Anda harus meminta izin, namun saya menolak untuk membicarakan berapa jumlah uang yang ada di rekening bank milikku," tuturnya pada Forbes Spanyol.

"Saya senang menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, saya benar-benar jatuh cinta padanya, dan saya merasa kekayaan sebagai bonus," tambahnya.

Ia pun mengakui menjadi kekasih sang pesepakbola membuat dirinya punya banyak kesempatan dan kenalan orang-orang yang cukup berpengaruh.

Georgina pun mengungkapkan bahwa dia berteman dengan Marta Ortega, yang akan mengambil alih sebagai presiden Inditex dari ayahnya miliarder Amancio pada bulan April.

Dalam reality show Netflix baru-baru ini, berjudul I Am Georgina, dia berkata: 'Memang benar hal-hal telah berjalan dengan baik bagi saya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi saya juga telah banyak bekerja dan tahu bagaimana menggunakan waktu dan media sosial saya.'

Meski begitu, Georgina ternyata menikmati kemewahan yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo. Ia mengendarai Bugatti milik sang pesepakbola, menyatakan cintanya pada berlian besar dan bersumpah untuk tidak pernah terbang dengan pesawat komersil setelah dibawa keliling Eropa dengan jet pribadi senilai £ 35 juta.

Bahkan Cristiano sempat merayakan ulang tahun sang kekasih ke-28 dengan membayar agar serial Netflix miliknya ditayangkan di gedung tertinggi di dunia Menara Burj Khalifa di Dubai.

Pemain Manchester United itu mulai berkencan dengan Georgina Rodriguez selama masa berkarier di Real Madrid, di mana sang kekasih bekerja di toko Gucci pada tahun 2016.

(ass/mau)