ADVERTISEMENT

Jonathan Frizzy Siap Nafkahi Anak Rp 30 Juta Asal Dhena Devanka Tanggung Jawab

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Feb 2022 08:25 WIB
Momen ulang tahun Dhena Devanka rayakan dengan Jonathan Frizzy
Ijonk dan Dhena Devanka saat masih bersama. Foto: dok. Instagram Dhena Devanka
Jakarta -

Jonathan Frizzy dikabarkan sempat keberatan perihal nafkah anak sebesar Rp 30 juta usai bercerai dari Dhena Devanka. Sehingga hal itu menjadi alasannya untuk banding.

Menurut Jonathan, sebetulnya anggapan seperti itu tidak benar. Sebagai seorang ayah, Jonathan akui memastikan dirinya mampu menafkahi anak-anaknya.

"Nggak sih nggak kaya gitu. Mungkin itu temen-temen media salah mengartikan kan aku juga udah konsultasi sama lawyernya aku dia nggak bilang seperti itu. Aku sih dari dulu anak-anak sangat tercukupi," kata Jonathan Frizzy di studio Rumpi No Secret, Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Termasuk Dhena dan isi-isi rumahnya gitu. Jadi aku apalagi orangnya kerja dari nol, nggak ada orang tua segala macem jadi cari duit sendiri. Aku kan pasang badan apalagi ada anak-anak sekarang jadi apa pun yang mau diomongin di sana," tambahnya.

Jonathan juga akui mampu memberi lebih dari yang diminta Dhena. Namun asalkan dipergunakan secara bertanggung jawab.

"Misalnya ada yang sekian yang aku kasih lebih dari itu gitu. Cuma maksudnya asal dipakenya sesuai dan tanggung jawab," ungkapnya.

Jonathan juga mengaku soal nafkah, anak tak perlu dibawa pusing. Cukup dengan pembicaraan saja untuk meluruskan masalah ini.

"Nanti akan diomongin kok. Gampang sebenarnya," kata Jonathan.

Kemudian untuk soal banding, Jonathan mengatakan kenapa tidak apalagi jika ada yang tidak sesuai dan bisa dibicarakan.

"Banding-banding aja lah kak, ya kan banding banding aja kita dikasih kesempatan. Mau banding apa nggak, ya kenapa nggak gitu. Ada yang nggak sesuai nanti ya diomongin aja," imbuhnya.

Disinggung alasannya banding, Jonathan pun santai. Memang soal hak asuh anak dirinya juga tak ambil pusing.

"Aku sih sebenarnya nggak masalah, mungkin itu statemen dari orang lain gitu kalo pribadi sebenarnya nggak masalah mau aku atau Dhena pun. Karena memang anak di bawah umur pasti di ibu kan dan juga jaman sekrang nggak boleh ada penahanan atau batasan batasan," katanya.

"Yang penting aku berharap Dhena menjadi ibu yang baik dan bertanggung jawab buat anak anak aku toh nanti anak anak bisa ketemu terus dengan aku. Anak anak mah nggak ada mantan," pungkasnya.



Simak Video "Hak Asuh Anak Jatuh ke Dhena Devanka "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT