Resmi Cerai, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Masih Serumah

ADVERTISEMENT

Resmi Cerai, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Masih Serumah

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 22 Feb 2022 19:04 WIB
Senyuman Dhena Devanka usai resmi cerai dari Jonathan Frizzy.
Dhena Devanka. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Dhena Devanka masih satu atap dengan mantan suaminya, Jonathan Frizzy. Dhena Devanka tidak mempermasalahkan hal itu.

Pasalnya, keadaan seperti itu sudah lama terjadi sejak keduanya bertengkar. Di sisi lain, anaknya masih membutuhkan ayahnya.

"Kalau aku pulang ke rumah sama aja nggak ada bedanya sama anak-anak. Terus karena udah lama juga seperti ini kondisinya," kata Dhena Devanka saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret Trans TV, Selasa (22/2/2022).

Meskipun begitu, Dhena Devanka merasa tidak ada beban lagi. Karena gugatan perceraiannya telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Yang pasti sih aku dan keluarga lega akhirnya semua tuntutan aku juga dikabulkan oleh majelis hakim," sambung Dhena Devanka.

Dhena Devanka juga masih belum tahu mau diapakan rumah yang ditempatinya itu. Karena ia belum membicarakan lebih lanjut dengan Jonathan Frizzy.

"Nah itu dia kita belum cari waktu karena kata mantan suami setelah putusan baru akan bicara jadi aku dan keluarga masih nunggu kapan mau ngomongnya," ungkap Dhena Devanka.

Dhena Devankaa hanya khawatir jika terus bersama, akan ada keributan lagi dengan Jonathan Frizzy. Meskipun nanti dijual, Dhena Devanka pasti akan tinggal bersama dengan anaknya sampai rumah tersebut terjual.

"Kalau deg-degan lagi nggak. Iya lebih takut ke sana sih (berantem lagi)," imbuh Dhena Devanka.

"Sementara aku sama anak-anak di sana, kalau pun memang ada rencana dijual kita akan di sana sampai rumah terjual. Nggak masalah sih, toh rumah aku juga kegedean lah untuk aku dan anak-anak. Stay di situ karena dedeknya sekolah masih di dekat situ jadi masih selesaikan dulu sampai lulus TK nya," tukas Dhena Devanka.



Simak Video "Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Cuek soal Urusan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT