ADVERTISEMENT

Melly Goeslaw ke Anto Hoed: Bila Perlu Bilang I Love You Berjuta Kali

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 21:24 WIB
melly goeslaw
Foto: Instagram @melly_goeslaw
Jakarta -

Melly Goeslaw kerap tampil bermesraan dengan suaminya Anto Hoed di media sosial. Melly merefleksikan hal itu sebagai bentuk rasa sayangnya kepada sang suami.

Menurut Melly, sosok suaminya adalah orang yang paling berharga. Sehingga dia merasa harus menikmati bersama sang suami dan ada rasa takut kehilangan.

"Karena belakangan ini aku sering bawain, bikin lagu yang temanya agak agak kehilangan gitu ya. Terus banyak juga temen-temen aku yang kehilangan pasangannya baik sakit maupun COVID-19," kata Melly Goeslaw di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (23/2/2022).

Kata Melly banyak pula pasangan yang berpisah. Salah satunya yang paling teringang adalah pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang dipisahkan kematian.

"Terakhir yang aku merasa dalam banget itu kehilangannya BCL sama Ashraf. Jadi aku suka ngerasa setiap detik waktu sama mas Anto itu harus aku rasain nikmatin secara mendalam," ungkapnya.

Bahkan menurut Melly bila perlu dirinya harus mengucap kalimat I Love You kepada suaminya sebanyak mungkin. Hal itu demi menjaga keromantisanya di usia pernikahan yang sudah berusia 26 Tahun.

"Bila perlu saya bilang I love you sejuta kali sehari gitu karena selama kita punya waktu ya gini, aku udah nggak muda jadi penginnya setiap momen itu harus romantis seperti pacaran," ungkapnya.

"Karena sudah 26 tahun aku menikah sama mas Anto jadi harus terus dibina keromantisanya seperti pacaran," imbuhnya.

Melly juga tak memungkiri adanya rasa bosan di dalam rumah tangganya. Namun dia akui berusaha menjalani tumah tangga agar tak bosan dengan suaminya.

"Nggak mungkin ya orang menikah 26 tahun nggak boring nggak mungkin tapi kita harus bikin nggak boring," pungkasnya.



Simak Video "Mengenal Operasi Bariatrik yang Dilakukan Melly Goeslaw"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT