Zaskia Mecca Ngaku Lelah Bertengkar, Hanung Bramantyo Bilang Begini

Muhammad Ahsan - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 16:36 WIB
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo
Kebersamaan Hanung dan Zaskia Adya Mecca. Foto: Instagram @zaskiadyamecca
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, unggahan Zaskia Adya Mecca menghebohkan publik lantaran disebut ribut dengan sang suami, Hanung Bramantyo.

Dalam unggahan yang beredar di Instagram Stories close friend, ibu lima anak itu mengungkapkan curahan hatinya akibat lelah menghadapi orang yang tak bisa berbagi dan bertengkar setiap hari.

Menanggapi hal tersebut, Hanung bersikap mengaku biasa saja dan sudah menjadi kewajaran sebagai ibu-ibu mencurahkan isi hatinya di media sosial.

"Ya biasalah namanya juga ibu-ibu, ibu kan kalau ada perasaan yang ganjel kan selalu posting ya," kata Hanung Bramantyo ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Hanung Bramantyo juga merasa sedikit kecewa dengan orang yang menyebarkan curhatan istrinya di media sosial. Tapi Hanung Bramantyo tidak ingin memperpanjang permasalahan tersebut.

"Ibu-ibu namanya juga cepuin itu apa sih ya, sudahlah namanya juga rumah tangga," ujar Hanung Bramantyo.

Semua berawal ketika Zaskia Adya Mecca mengunggah sebuah postingan di Stories Instagram pribadinya.

Terlihat unggahan tersebut berisi curhatan Zaskia Adya Mecca dan diunggah menggunakan fitur close friend. Namun ternyata, ada seseorang yang sengaja meng-captured dan mengirimkan curhatan dan menyebarkannya.

Isi curhatan itu diunggah oleh beberapa akun Instagram pada Jumat 18 Februari 2022, Zaskia Adya Mecca mengaku capek karena setiap hari bertengkar. Ia bahkan menyebut sudah tidak tahan lagi dan tidak bisa bertahan.

Lebih lanjut, Zaskia mengaku bukanlah orang yang biasa menulis curhatan seperti ini. Ia juga mengatakan sudah menyerah dengan semua ini dengan stiker bendera putih sebagai tanda menyerah.



Simak Video "Alasan Hanung dan Zaskia Tak Bisa Tinggal di Yogyakarta Meski Nyaman"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)