Caren Delano Ungkap Alasan Selalu Pakai Wig

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 20 Feb 2022 22:01 WIB
Caren Delano positif Corona
Foto: dok. Instagram Caren Delano
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Caren Delano mengungkapkan selama ini memakai wig untuk menutupi kepalanya yang sudah jarang ditumbuhi rambut. Ia mengaku rambut bagian belakangnya sudah menipis akibat hormon laki-laki yang terlalu tinggi.

"Nggak sih saya gak botak licin, saya masih ada rambutnya cuma ya namanya laki-laki hormon saya terlalu tinggi. Jadi rambut bagian belakang saya dulu yang tipis lalu ke depan," kata Caren Delano kepada detikcom ketika ditemui di Studio Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, Caren mengatakan wig tersebut menempel di kepalanya karena memakai lem.

"Nempel dong, pakai lem. Mana ada ditanam, kalau ditanam itu kayak anaknya Mbak Memes ya, Mas Anang juga ke Turki," jelas Caren.

Menurut pengakuan Caren, ia sudah memakai wig sejak tahun 2016 lalu ketika masih menjadi host di Insert.

"Udah dari 2016 (mulai memakai wig), 2015 saya di Insert dan 2016 pakai ini," terang Caren.

Caren memang sangat senang mengganti warna rambut palsunya. Karena sekarang semua orang sudah mengetahui yang dipakainya saat ini ada wig, ia bisa lebih leluasa untuk mengganti warna rambut palsunya tersebut.

"Pada akhirnya saya having fun aja gitu, saya bermain dengan warna. Setahun 4 kali ganti, seharusnya nggak sebanyak itu tapi kan karena semua orang udah tau jadi saya having fun aja lah," ujar Caren.

Walaupun rambut palsu, Caren tetap merawat rambut tersebut walaupun tidak sesering perawatan rambut pada umumnya.

"(Perawatannya) Dicuci dan di shampoonya 3 hari sekali. Karena ini rambutnya rambut asli, jadi bisa diblow, bisa apa gitu sih," ucap Caren Delano.



Simak Video "Pentingnya Percaya Diri dalam Gaya Berpakaian "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)