ADVERTISEMENT

Tukang Cukur Kungfu Hustle Tajir Melintir Usai Setop Akting

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 16:20 WIB
Kungfu Hustle
Wen Hui He Foto: dok Kungfu Hustle
Jakarta -

Wen Hui He merupakan bintang Kungfu Hustle dan Shaolin Soccer garapan Stephen Chow. Ia muncul sebagai cameo yang menarik perhatian.

Kariernya dimulai sejak ia bertemu dengan Stephen Chow untuk pembuatan film Shaolin Soccer pada 2000. Kala itu, Wen Hui He masih kuliah, namun ia tertarik ketika ditawari gaji lumayan oke untuk film tersebut.

Di film Stephen Chow, selalu ada karakter kecil, yang semuanya memiliki makna mendalam. Penampilan para pemeran pendukung ini pun menjadi sangat dibutuhkan.

Tapi Wen Hui He sendiri bukanlah orang yang berbakat di bidang akting. Berkali-kali teman-temannya menyangsikan kemampuannya untuk bisa diterima oleh Stephen Chow.

Saat syuting Shaolin Soccer, ternyata ia menarik perhatian Stephen Chow. Wen Hui He juga melakukan banyak persiapan sebelumnya.

Kungfu HustleKungfu Hustle Foto: dok Kungfu Hustle

Oleh karena itu, di lokasi syuting, Wen Hui He kerap mendapat pujian. Stephen Chow pun berulang kali mengatakan Wen Hui He adalah seorang jenius film.

Meski sudah tampil di film-film besar, Wen Hui He, menganggap syuting hanyalah pekerjaan sampingannya. Wen Hui He sejak kecil terobsesi dengan musik dan jago main piano. Ia punya cita-cita sebagai komposer.

Meski lebih banyak memerankan karakter lucu di film, Wen Hui He tidak pernah menyerah dengan mimpinya membuat musik.

Ia juga merupakan lulusan jurusan Keuangan dan Ekonomi. Setelah kegiatan syuting berkurang, Wen Hui He lebih banyak mengubah kesehariannya di bidang investasi.

Di sana juga ia menghasilkan cuan, Wen Hui He bahkan dikenal sebagai sosok yang ahli di bidang investasi.

Saksikan juga: Perancang Istana Negara Baru, Tak Mau Dibayar Malah Mau Menyumbang

[Gambas:Video 20detik]




(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT