Ada Sosok Verrel Bramasta dalam Hubungan Riza Syah dan Lyodra Ginting

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 07:36 WIB
Lyodra Ginting
(Foto: Instagram: @lyodraofficial) Potret Lyodra Ginting.
Jakarta -

Riza Syah dan Lyodra Ginting angkat bicara terkait hubungannya asmaranya. Hubungan pacaran mereka rupanya berawal dari acara ulang tahun Verrel Bramasta. Mereka bertemu di sana.

"Sebenarnya kalo masalah ketemu kita sering beberapa kali ketemu, kaya di satu acara. Kenalnya kemarin pas di ultah kak Verrel," kata Lyodra Ginting di studio Pagi-pagi Ambyar, Trans TV, Gedung Transmedia, Jakarta Selatan pada Jumat (18/2/2022).

Dari pertemuan di pesta ulang tahun Verrel Bramasta itu, Riza Syah dan Lyodra Ginting bertukar nomor handphone. Sejak itu keduanya saling kontak satu sama lain.

Sebelum menjalani asmara juga keduanya memang sempat bertemu namun diakui tidak secara intens. Hingga pada akhirnya keduanya klop.

"Awalnya kaya ketemu ketemu lagi akhirnya tukeran kontak. Waktu itu sempet DM-an promosiin lagu. Trus akhirnya berlanjut chatting, akhirnya kok baik, kok nyambung, nyaman," papar Riza Syah.

Di sisi lain, Lyodra Ginting mengaku suka pada Riza Syah yang berusia 27 tahun itu karena dianggap lebih dewasa. Juga yang tak kalah penting adalah keduanya satu frekuensi.

"Ya karena orangnya aku ngerasa satu frekuensi, jujur ya dia kaya lebih ngmong lebih dewasa," kata Lyodra.

Riza juga menyebut Lyodra adalah perempuan yang dewasa meski usianya masih 19 tahun.

"Di umur yang sekrang dia berpikir dewasa, bisa tahu kalau aku lagi gimana-gimana dia bisa tahu harus bersikap gimana," kata Riza.

Di sisi lain, disinggung soal pacaran keduanya tampak masih malu-malu kucing. Namun keduanya saling sayang.

"Waw takut banget loh jawab jujur apa boong nih, sebenarnya kalo pacaran apa nggak ya intinya kita tuh saling support satu sama lain. Iya (sayang) dong," kata Lyodra.

"Nyanyi bareng duet bareng saling support, ya dukung karier satu sama lain. Ya saling support saling sayang juga segala macem biar kalian sendiri yang nilai. Ya makasih udah selalu support selalu doain yang terbaik," pungkas Riza.

(fbr/aay)