Jawaban Kesha Ratuliu yang Kena Bully Liburan ke Bali Usai Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 15:00 WIB
Kesha Ratuli kena bully karena liburan ke Bali usai corona.
Kesha Ratuliu liburan ke Bali usai sembuh corona. Foto: Instagram
Jakarta -

Kesha Ratuliu akhirnya memberikan jawaban kepada netizen soal dirinya yang memutuskan tetap liburan ke Bali. Dalam penuturannya, Kesha Ratuliu menjelaskan jika semuanya benar-benar sudah sembuh dari Corona.

Ia pun meminta kepada netizen agar tidak mencibirnya karena memutuskan tetap menjalani liburan.

"Ya kecuali masih positif terus pergi-pergi, itu baru namanya orang tab*****. Lagian di PeduliLindungi kita juga sudah green yang tandanya sudah boleh pergi-pergi. Kenapa sih netizen benci kami," jawab Kesha Ratuliu.

Sebelumnya, Kesha Ratuliu mendapatkan cibiran lantaran dirinya yang tetap liburan dari netizen. Cibiran itu didapatkannya dari komentar netizen.

"Masih masa2 pandemi mending dirumah dulu aja kes kasian babynya," tutur akun call***.

"Giliran udah positip covid baru bilng sama orang orang jngn liburan dulu yaa usahain dieum d rumah dulu kalo ga penting penting amat , padahal suaminya baru sembuh dari covidnya," jelas akun jeur****.

"Takut nanti sepulang dari bali positif lagi, lagi" bali yg kena," ungkap akun jeury****.

"Pdhal baru sembuh malah liburan knp sih klian egois bngt kita rakyat kecil yang kena imbasny tolong lah pikirkan nasib kita aplgi covid omicron lg naik," imbuh akun hdytr***.

"Lagi gelombang ketiga masih aja maksain bayi dibawa ke luar kota buat liburan gitu, too selfish," tutur akun ann****.

"Klo kaya gini egois ga sih? Kan br sembuh eh ntr sakit lagi, trs nanti melas2 ke follower pdhl kan perbuatan diri sendiri," tutur akun duyr****.

Sebelumnya, Kesha Ratuliu memang sempat mengutarakan akan liburan ke Bali bersama keluarga kecilnya. Tapi karena suami dan anaknya positif Corona, maka liburan tersebut terpaksa ditunda.



Simak Video "Kesha Ratuliu Ungkap Alasan Belum Ingin Gunakan Jasa Babysitter"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)