Alhamdulillah... Bayi Kesha Ratuliu Sudah Negatif COVID-19

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 13:04 WIB
Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu mengabarkan kalau bayinya sudah negatif COVID-19. Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Kesha Ratuliu memberikan kabar terbaru tentang kondisi kesehatan suami dan anak semata wayangnya. Qwenzy Kalandra Putra Permana yang sebelumnya dikabarkan terpapar Corona kini hasil PCR menegaskan sudah negatif.

Kabar itu dibagikan Kesha Ratuliu melalui akun Instagram Stories pribadinya.

"Good morning! Kemarin Qwenzy dan Adhi sudah PCR di dua tempat yang berbeda. Alhamdulillah udah negatif! Tapi Adhi masih positif di 1 tempat jadi kita masih harus sabar mau peluk dan cium," tulis Kesha Ratuliu seperti dilihat detikcom, Sabtu (5/2/2022).

Kesha mengatakan sejak kemarin, dia sebenarnya malas menceritakan kondisi COVID-19 yang terjadi kepada keluarganya. Lantaran komentar netizen yang tetap saja julid kepada bayi berusia 1,5 bulan tersebut.

"Ada aja ibu-ibu julid yang "lagian anaknya diajak nongkrong sana sini" tapi setelah baca highlights Kak ACha Sinaga yang pernah COVID juga tapi tunggal di Australia langsung tenggelam tuh komen netizen yang nggak jelas banget," katanya.

Bahkan Kesha membagikan ulang highlights dari Acha Sinaga kepada para pengikut Instagram-nya. Akhirnya dia pun bisa legowo dan menerima suratan takdir kalau bayinya terpapar Corona.

"Semoga kita makin bisa beradaptasi sama virus ini kayak flu biasa aja ya teman-teman. Nggak mau harus deg-degan terus ketemu orang tiap kali ada kerjaan dan segalanya," tutur Kesha.

Dia mengatakan meski melakukan PCR ke tiga tempat berbeda, Kesha tak mau menyalahkan laboratorium tempat PCR tersebut. Hasil tes antigen Adhi pun masih dua garis mei halus banget.

"Jadi kita sabar besok kalau PCR 1x lagi negatif lagi. Isoman 3 hari terus kita udah bisa aktivitas kayak biasa atau berangkat ke Bali lebih awal, jadi gapapa 3 minggu di sana biar healing healing," tuturnya.

Sebelumnya, Kesha Ratuliu sudah memberikan informasi soal anaknya dan suami yang positif Corona.

"Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya! Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," buka Kesha Ratuliu dalam Instagram miliknya.

Padahal Kesha Ratuliu dan Adhi Permana serta Qwenzy sebelumnya sudah memutuskan untuk pergi liburan dalam waktu dekat.

"Yah padahal mau first family trip ya nak tanggal 4 bsk, gapapa ya lewatin dulu biar punya antibody buat ngelawan virus yang semoga sebentar lagi semuanya sudah bisa beradaptasi sama virusnya. Stay safe semuanya! Doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua ikut sedih dengan kabar yang disampaikan Kesha Ratuliu itu.

Simak juga 'Saat Kesha Ratuliu Kabarkan Bayinya Positif Covid-19':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)