Ken Chu Terasingkan F4, Tak Ada Teman hingga Cemburu Buta

tim detikhot - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 09:41 WIB
Ken Chu
Ken Chu Foto: dok ist
Jakarta -

Ken Chu meraih kepopuleran dengan cepat karena peran Xi Men di Meteor Garden. Tapi nyatanya, kepopuleran itu tak benar-benar dinikmatinya.

Ada banyak kisah dari F4 yang baru terkuak. Salah satunya dari Ken Chu yang kembali membawa kisah masa lalunya.

Ia mengaku popularitas yang diraihnya justru membuatnya merasa tidak nyaman. Ken Chu juga merasakan beban psikologis.

"Sebuah kebahagiaan ketika orang menyukai kita, tapi sebenarnya sangat menyakitkan karena membayar terlalu banyak perhatian dan cinta," katanya.

Selain syuting, berbagai acara di atas panggung juga harus dilakukan oleh F4. Keempat anggotanya tentu saja dilihat dari depan kamera seperti teman dekat, tapi ternyata tidak. Ken Chu malah merasa diasingkan oleh Jerry Yan, Vanness Wu dan Vic Chou.

Hal tersebut terkuak saat Ken Chu berbicara kepada media Taiwan. Ia ditanya bagaimana menghabiskan masa muda bersama tiga orang terdekatnya itu.

"Tidak, itu tak terkait dengan pertemanan," tuturnya.

Ken Chu merasakan tekanan itu cukup besar. Sampai-sampai, kini di tengah kondisinya yang sulit mendapat penghasilan, ia merasa hidupnya jauh lebih baik.

Ia merasa akhirnya mengetahui jati dirinya, Ken Chu bisa melakukan apapun yang diinginkan tanpa ada batasan. Terlebih, ia juga punya istri yang juga dianggapnya sebagai sahabat terbaiknya.

Sebelum Ken Chu buka-bukaan, Jerry Yan dan Vanness Wu bergabung di acara Listen to Friends. Keduanya juga berkisah tentang alasan F4 dibubarkan.

Ternyata salah satunya adalah karena banyak pihak yang terlibat, hingga munculnya kecemburuan dan emosi. Pembubaran itu membuat mereka justru merasa lega.

"Jadi pada akhirnya, semua orang tiba-tiba merasa lega dan ketika berpisah, itu memang harus," kata Vanness Wu.



Simak Video "Ini 5 Pemeran F4 Versi Thailand yang Tayang 18 Desember"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)