ADVERTISEMENT

Vanness Wu Ngaku Lega F4 Bubar

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 07:05 WIB
Vanness Wu dan Jerry Yan
Jerry Yan dan Vanness Wu reuni kembali. Dok. Weibo
Jakarta -

Pernah menyaksikan series Meteor Garden versi Taiwan? Jika ya, berarti kalian tahu personil F4. Beberapa waktu lalu, Vanness Wu dan Jerry Yan baru saja bertemu kembali. Yang mengejutkan, dalam pertemuan itu Vanness bahkan sempat mengungkapkan bahwa ia merasa lega ketika mengetahui F4 dibubarkan.

Kembalinya F4 merupakan kabar yang benar-benar dinantikan oleh para penggemar mereka. Sayangnya, hal tersebut tidak benar terjadi. Hingga suatu saat, dua personil F4 ini diundang untuk tampil dalam sebuah variety show China, Welcome Back To Sound yang disiarkan oleh Jiangsu TV. Dalam episode terbarunya itu, Jerry Yan dan Vanness Wu bertemu kembali. Sementara Vic Chou dan Ken Chu tidak terlihat hadir.

Momen ini seperti reuni kecil bagi F4 itu sendiri. Dalam acara tersebut, mereka saling mengobrol dan melontarkan beberapa lelucon. Keduanya terlihat seperti menikmati kebersamaannya itu. Meskipun beberapa kali mereka terlihat seperti sama-sama menghadapi suasana yang sedikit canggung, nampaknya keduanya dapat mengendalikan kondisi tersebut. Ini merupakan hal yang biasa karena keduanya memang sudah lama tidak bertemu.

Jerry mengungkapkan bahwa mereka pernah mengadakan pertemuan di rumah Vannes. Saat itu, mereka kumpul berempat dan sudah terjadi sekitar empat atau lima tahun lalu. Namun, seiring berjalannya waktu, komunikasi mereka pun berubah menjadi lebih renggang.

"Karena sudah lama sejak kami berkumpul, ditambah kami tidak selalu berhubungan satu sama lain, beberapa hal baru pasti terjadi," ujar Jerry.

Seperti yang diketahui banyak orang, F4 ini dibentuk dari latar belakang yang berbeda dan disatukan dalam grup yang sama setelah berhasil memainkan serial Meteor Garden.

"Hubungan ini bukanlah teman yang anda pilih sendiri. Jika kita merasa bisa lebih saling percaya saat itu, saya rasa kondisinya saat ini mungkin akan berbeda." tutur Vanness Wu.

Ia pun mengakui bahwa di antara anggota F4 terdapat emosi negatif satu sama lain, seperti iri hati, kecemburuan, serta rasa tak adil.

"Sebenarnya kami tidak begitu merasa bahagia sampai akhir," terangnya.

Hingga akhirnya pada tahun 2009, F4 pun berpisah. Saat itu Vanness Wu merasa lega karena berpikir bahwa seharusnya memang lebih baik mereka membubarkan grup band tersebut



Simak Video "Pemeran F4 Thailand Bakal Gelar Konser di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT