Ken Chu Cerita Sering Berantem sama Istri hingga Kehancuran Finansial

Nugraha - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 09:07 WIB
Ken Zhu
ken zhu dan istri Foto: Weibo
Jakarta -

Ken Chu menyebut istrinya, Han Wenwen, kikuk saat melakukan pekerjaan rumah. Tak cuma memasak, ia juga menyebut sang istri tak bisa cuci piring.

Bintang Meteor Garden itu sudah menikah sejak 12 April 2016. Tapi pernikahan itu disebutnya hingga kini masih terasa baru.

Ken Chu atau Ken Zhu akhirnya melayani sang istri dari memasak hingga mencuci. Namun terkadang kegiatan itu dilakukannya diam-diam. Ken Chu mengaku bakal mencuci piringnya lagi saat sang istri tertidur.

Sejak awal 2020, Ken Chu mengaku sering bertengkar dengan istrinya. Terlebih mereka kerap tak tinggal satu atap, karena istrinya lebih sering berada di Beijing, sementara ia di Taiwan.

Kendati demikian, Ken Chu menyebut pertengkaran itu terjadi untuk menyelesaikan konflik secara cepat.

"Saya pikir berdebat akan menyelesaikan konflik, suami dan istri juga lebih memahami satu sama lain. Meskipun ada konflik, kami tidak pernah berpikir untuk putus," ungkapnya seperti dilansir vnexpress.

Selama hampir dua tahun belakangan, Ken Chu, harus menghadapi kehidupan yang berat terutama dari sisi finansial. Ia mengaku hanya bisa hidup dari undangan menjadi bintang tamu di acara-acara talkshow dan sejenisnya.

"Selama lebih dari satu tahun, hampir tidak ada penghasilan. Apakah ada orang yang mau menerimanya?" tuturnya.

Namun sang istri, Han Wenwen, terus berada di sampingnya. Ken Chu pun diyakinkan oleh sang istri yang bakal menanggungnya ketika kehabisan uang.

Ucapan istrinya itu juga yang membuatnya merasa kehangatan yang luar biasa. Ia tak menyangka sang istri bakal merawatnya sepenuh hati.

Han Wenwen merupakan pebisnis yang mengelola barang antik. Sejak awal, Ken Chu juga membiarkan aset-asetnya dipegang oleh sang istri.



Simak Video "Ini 5 Pemeran F4 Versi Thailand yang Tayang 18 Desember"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)