Bintang Meteor Garden Dinikahi Pengusaha Kaya Raya

Nugraha - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 12:23 WIB
Meteor Garden
Bintang Meteor Garden menikah Foto: dok ist
Jakarta -

Bintang Meteor Garden, Ye Anting mengumumkan pernikahan. Ia menikah dengan Tony, pengusaha kaya raya dari Shanghai.

Ye Anting memerankan sosok Li Zhen, sahabat Shancai di Meteor Garden 2001. Ia dikabarkan menikah pada 2 Desember 2021.

Sementara, Tony disebut berbisnis di bidang real estate, periklanan, dan industri hiburan. Mereka juga kerap bekerja sama dalam bisnis itu.

Dalam foto yang dirilis, Ye Anting, terlihat memegang seekor kucing sementara Tony memegang surat nikah mereka. Aktris itu kemudian berbagi bagaimana cerita pertemuan mereka.

Bintang Meteor Garden itu mengisahkan awalnya ia diundang ke sebuah pesta temannya. Di sana juga ia bertemu dengan Tony, sosok pria yang membuatnya cinta pada pandangan pertama.

Meteor GardenBintang Meteor Garden menikah Foto: dok ist

Meski begitu, awalnya ia merasa ragu, tapi Ye Anting mencoba untuk membuka hatinya. Alasannya karena Tony sosok yang baik dan sopan.

Keduanya kemudian hidup bersama, keluar dari rumah masing-masing. Mereka menilai, hidup berdua adalah cara terbaik untuk mempelajari gaya hidup satu sama lain.

Keputusan itu juga diambil karena Tony disebut memiliki Obsessive-compulsive disorder (OCD). Setelah berkencan selama 8 bulan, pasangan itu memutuskan untuk menikah.

Orang dalam Ye Anting kemudian membagikan foto upacara pernikahan mereka. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sangat mesra dan bahagia.

Kabarnya, mereka juga kini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya. Ye Anting kini berusia 39 tahun, sementara Tony siap jadi ayah di usia 42 tahun.



Simak Video "Barbie Hsu Umumkan Akan Menikah dengan Penyanyi Korea DJ Koo"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)