Mantan Suami Barbie Hsu Tak Bisa Jelaskan Alasan Perceraian pada Anaknya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 07:36 WIB
Barbie Hsu
Barbie Hsu dan mantan suaminya. Dok. Instagram
Jakarta -

Sebelum kabar perceraian antara Wang Leehom dan Lee Jinglei memanas, Barbie Hsu dan mantan suaminya Wang Xiaofei juga sempat menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, kasus perceraian Hsu dan Xiaofei juga diisukan karena adanya orang ketiga.

Padahal pernikahan mereka sudah berjalan 11 tahun. Selain itu, setelah mereka bercerai, Xiaofei mengaku tidak bisa menjelaskan mengenai perceraiannya dengan Hsu kepada dua anak mereka.

Aktris Taiwan yang merupakan bintang Meteor Garden (2001), Barbie Hsu, menikah dengan seorang pengusaha China, Wang Xiaofei pada tahun 2010 silam. Sayangnya, mereka harus mengakhiri hubungan rumah tangganya pada bulan November lalu.

Setelah kabar perceraiannya itu tersebar, banyak sumber yang meyakini bahwa telah melihat Xiaofei bersama seorang wanita lebih muda darinya, cantik dan kaya raya selama enam bulan terakhir.

Tidak hanya itu, Xiaofei juga dicurigai pernah selingkuh dengan aktris China berusia 26 tahun bernama Zhang Yingying. Tetapi, sejak rumor itu tersebar, Xiaofei segera membantah isu tidak mengenakkan tersebut dan mengeluarkan surat pernyataan melalui pengacaranya untuk memperingatkan semua orang agar berhenti menyebarkan informasi palsu.

Beberapa waktu lalu, Xiaofei hadir dalam sebuah acara bincang-bincang untuk membahas bisnisnya yang telah berkembang. Tetapi, ditengah-tenag sesi, sang pembawa acara, Ma Teng sempat menyinggung kehidupan pribadi Xiaofei.

"Apakah anda pernah merasa takut, jika anak-anak anda akan bertanya mengenai alasan perceraian anda suatu hari nanti? Seperti, mengapa ayah dan ibu tidak lagi bersama?" tanya Ma Teng.

Xiaofei sempat terlihat ragu-ragu dalam menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya bahkan tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan anda saat ini. Mereka masih terlalu muda saat hal ini terjadi," jawab Xiaofei.

Kedua anak Xiaofei dan Hsu saat ini yang bernama His Yueh berusia tujuh tahun, sedangkan His Lin berumur lima tahun.



Simak Video "Barbie Hsu Gugat Cerai Suami, Sepakat Berbagi Aset Ratusan Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)