Ini Sosok yang Dituduh Selingkuhan Suami Barbie Hsu

tim detikhot - detikHot
Senin, 20 Des 2021 09:47 WIB
Barbie Hsu
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei cerai Foto: Instagram
Jakarta -

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei mengumumkan cerai pada 22 November 2021. Ada rumor munculnya sosok cewek idaman lain.

Pemeran Dong Shancai di Meteor Garden itu cerai setelah 10 tahun membina rumah tangga dengan Wang Xiaofei. Belakangan muncul isu Wang Xiaofei selingkuh.

Beberapa netizen mengabarkan bahwa Wang Xiaofei telah berselingkuh sebelum perceraian dengan pembawa berita berusia 25 tahun Zhang Yingying. Mereka juga memposting tangkapan layar riwayat obrolan antara Wang Xiaofei dan pembawa berita tersebut.

Tangkapan layar itu juga menunjukkan bahwa Wang Xiaofei menghabiskan uang untuk pembawa berita itu.

Beberapa waktu belakangan, Wang Xiaofei memperbarui Weibo-nya. Ia mengunggah pernyataan untuk membantah isu tersebut.

Zhang YingyingZhang Yingying Foto: dok ist Zhang Yingying

"Menyebarkan desas-desus jahat, sengaja mencemarkan nama baik, dan akan mengirim surat lewat pengacara. Saya benar-benar minta maaf karena menyebabkan masalah bagi teman-teman di sekitar saya!" tulisnya.

Barbie Hsu mengungkapkan beberapa waktu lalu kepada media Taiwan, pernikahannya sudah benar-benar berakhir. Ungkapan itu juga membuatnya banyak dipuji netizen sebagai sebuah sikap tegas.

"Semua sudah berakhir. Aku tidak akan mengganggumu," ungkap Barbie Hsu yang disinyalir sebagai statement untuk hubungan baru Wang Xiaofei.

Desas-desus perceraian mereka memang sudah lama terdengar. Barbie Hsu kala itu menyebut akan cerai dengan Wang Xiaofei. Namun itu cuma dari satu pihak saja.

Belakangan keduanya berbicara, membuat penggemar menaruh harapan besar. Tapi ternyata mereka muncul dengan sebuah keputusan untuk bercerai.

Zhang YingyingZhang Yingying Foto: dok ist Zhang Yingying


Simak Video "Barbie Hsu Gugat Cerai Suami, Sepakat Berbagi Aset Ratusan Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)