Ada Wanita Lain dalam Perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 07:01 WIB
Barbie Hsu
Barbie Hsu mengugat cerai suaminya Foto: Instagram
Jakarta -

Baru satu hari, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei mengumumkan cerai, kini muncul rumor liar. Wang Xiaofei disebut sudah punya gandengan baru.

Paparazzi veteran Taiwan, Xiao Ge mengungkapkan di acara bincang-bincang Ariel On Show. Ia mengaku mengetahui Xiaofei punya wanita idaman lain sejak 26 Oktober 2021.

Menurutnya, ia juga tahu dari rekan-rekannya Wang Xiaofei bertemu dengan wanita itu selama enam bulan terakhir. Wanita itu disebut berusia 20 tahun.

Tak cuma itu, ia juga menyebut wanita itu dikabarkan lebih kaya dari Wang Xiaofei. Ia tinggal di komunitas kelas atas di Distrik Chaoyang Beijing yang punya sistem keamanan ketat.

Tapi sejauh ini, tak ada foto yang membuktikan tuduhan tersebut. Ia menyebut karena lokasi rumahnya begitu tertutup, paparazzi pun tak bisa menjangkaunya.

Barbie Hsu mengejutkan para penggemarnya ketika mengumumkan perceraian pada Juni lalu. Ia mengajukan gugatan cerai, meski kala itu dibantah oleh sang suami.

Wang Xiaofei membantah rumor tersebut. Wang Xiaofei yang lebih sering berada di Beijing pun mendatangi Barbie Hsu di Taiwan.

Ada dugaan Wang Xiaofei datang untuk membicarakan perdamaian. Tapi ternyata, mereka membicarakan soal perceraian.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei menikah selama 10 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Dalam pernyataan perceraian itu, keduanya juga mengatakan bakal berpisah baik-baik. Kemudian untuk hak asuh anak, mereka berjanji bakal tetap bersama untuk membesarkan mereka.

Barbie Hsu juga mengatakan dalam sebuah wawancara, ia berharap Xiaofei akan hidup dengan baik dan menemukan seseorang yang lebih baik darinya sebagai pendamping.



Simak Video "Barbie Hsu Gugat Cerai Suami, Sepakat Berbagi Aset Ratusan Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/tia)