Adik Anita Mui Hina Sang Ibu Usai Kemelut Film Dokumenter

ADVERTISEMENT

Adik Anita Mui Hina Sang Ibu Usai Kemelut Film Dokumenter

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 17 Feb 2022 08:06 WIB
Anita Mui
Potret Anita Mui. Dok. Ist
Jakarta -

Perseteruan antara sang adik dengan ibunda dari penyanyi legendaris Hong Kong, Anita Mui kembali memanas. Kali ini, adik dari Anita Mui itu tak segan menyebut ibunya itu memiliki hati batu. Perseteruan antara keduanya mulai meledak sejak film biografi Anita dirilis. Film tersebut sempat membahas tentang keluarga Anita. Hingga akhirnya, keluarganya pun menjadi sorotan publik.

Peluncuran film biografi Anita Mui berhasil membuat rasa rindu penggemarnya terobati. Tidak hanya penggemar, keponakan Anita yang telah lama hilang pun akhirnya dapat ditemui keberadaannya setelah film tersebut ditayangkan di layar lebar. Rupanya, tidak hanya menimbulkan dampak positif, film biografi ini justru membuat perseteruan antara sang ibu dan adik dari Anita.

Hubungan antara ibu yang berusia 98 tahun, bernama Tam Mei Kam dengan adik laki Anita berusia 70 tahun, Mui Kai Ming telah menjadi sorotan publik. Pasalnya, setelah film biografi Anita diluncurkan, Kai Ming justru menggugat perusahaan produksi film. Ia mengklaim bahwa pihak perusahaan telah melanggar hak cipta karena menampilkan dua brand miliknya dan membuat dirinya merasa rugi dalam jumlah yang tidak pasti.

Mendengar hal tersebut, Mei Kam pun menegur perilaku putranya yang dianggap salah. Menurut sang ibu, Kai Ming telah dibutakan oleh keserakahan. Sang ibu bahkan mengancam akan menolak keberadaan anak laki-lakinya itu jika tidak mencabut gugatannya kepada pihak produksi film. Tampaknya, Kai Ming tidak peduli dengan ancaman ibunya tersebut.

Pada hari Senin, 14 Februari lalu, Mei Kam menghubungi pihak pers dan mengungkapkan bahwa ia telah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Kai Ming sebagai seorang ibu dan anak.

"Saya Tam Mei Kam, dan putra saya Mui Kai Ming telah memutuskan hubungan sebagai seorang ibu - anak. Mulai sekarang, semua hubungan dan perselisihan yang melibatkan Mui Kai Ming tidak ada hubungannya lagi dengan saya," jelasnya.

Mei Kam juga mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa sebenarnya Kai Ming memiliki sejumlah hutang. Tetapi, ia tidak tahu berapa nominal pastinya. Di sisi lain, Kai Ming justru terlihat tidak peduli atas apa yang diungkapkan ibunya sendiri.

"Wanita tua itu dapat melakukan apa pun yang dia inginkan," ujarnya.

Ia juga mengaku bahwa merasa kecewa karena diperlakukan seperti musuh oleh ibunya sendiri. "Saya tidak memiliki harapan untuk bertahan hidup, namun ia masih memiliki hati batu," tambahnya.



Simak Video "Cerita Tasya Kamila Sempat Alami Body Shaming Usai Lahiran"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT