Astaga, Aktris Ini Ngaku Suka Berantem Hingga Berdarah-darah

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 16 Feb 2022 08:42 WIB
Yang Chaoyue
Yang Chaoyue ngaku suka berantem saat remaja. Dok. Weibo
Jakarta -

Tidak hanya orang biasa, selebriti juga pernah memiliki masa-masa kelam selama hidupnya. Seperti yang dialami oleh bintang China bernama Yang Chaoyue. Beberapa waktu yang lalu, ia mengungkapkan bahwa kehidupannya dulu semasa sekolah sering kali terlibat pertengkaran. Ia bahkan pernah melawan seorang laki-laki dalam pertengkarannya hingga menyebabkan mulutnya berlumuran darah.

Yang Chaoyue merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris cantik asal China. Popularitas dari wanita berusia 23 tahun ini mulai meroket setelah berhasil menempati posisi ketiga dalam ajang pencarian bakat Produce 101 tahun 2018 lalu. Hal ini dapat dilihat dari jumlah pengikutnya di Weibo yang mencapai angka 18,4 juta.

Rupanya, meskipun kini ia populer, dulunya Chaoyue hanyalah gadis biasa yang kerap kali terlibat pertengkaran di masa mudanya. Beberapa waktu lalu, hal ini diungkapkan dalam sebuah sesi siaran langsung melalui akun media sosialnya. Chaoyue mengatakan bahwa ia tidak memiliki kepribadian yang tidak begitu disukai banyak orang disekitarnya.

Ia menambahkan bahwa dirinya bahkan tidak cukup dewasa dan memiliki kepribadian buruk serta sering kali mengungkapkan omong kosong. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mundur atau mengalah dari sebuah pertengkaran dengan teman-temannya.

Ia pernah menantang teman sekelasnya yang merupakan laki-laki, hingga pada akhirnya temannya itu memukulnya. Setelah itu, ia pun menghadapi sebuah pertengkaran serius dengan temannya tersebut.

Teman sekelasnya itu benar-benar menamparnya dan mereka pun bertengkar hingga akhirnya mulutnya pun mengeluarkan banyak darah. Chaoyue juga menjelaskan bahwa ia juga pernah bertengkar dengan teman laki-laki lainnya setelah tidak sengaja memukul mejanya. Saat itu teman sekelasnya menendang tubuhnya dan mereka pun saling mengujarkan kata-kata kasar satu sama lain.

Chaoyue mengaku bahwa dirinya saat itu tak akan mau mengalah dan akan selalu membalas perbuatan buruk teman-temannya. "Mengapa mereka yang dirundung di sekolah tidak pernah membalas bahkan ketika dipukul? Saya tidak bisa menang ketika bertengkar dengan sekelompok orang, tetapi ini bukan berarti saya tidak bisa melawan satu orang hingga pihak lain pun merasakan kerugian juga," jelasnya.



Simak Video "Perintah Keras China soal Pendidikan Para Artis Cilik "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)