Aktris Taiwan Ini Lebih Banyak Habiskan Waktu Bersama Mertua Dibanding Suaminya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 07:05 WIB
Ariel Lin
Ariel Lin ngaku lebih banyak habiskan waktu dengan mertua dibandingkan suami. Dok. Ist
Jakarta -

Tidak semua orang dapat berhasil akrab dengan mertuanya sendiri. Seperti aktris asal Taiwan yang bernama Ariel Lin, ia justru sangat akrab dengan mertuanya. Bahkan, wanita berusia 39 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama mertuanya dibandingkan suaminya yang sering bepergian dari Taiwan. Ariel pun membagikan rahasianya, tentang bagaimana ia mengakrabkan diri dengan sang mertua.

Selain menjadi seorang aktris, Ariel Lin juga dikenal sebagai penyanyi asal Taiwan. Ariel dan suaminya jarang terdengar memiliki masalah dalam rumah tangganya selama enam tahun. Salah satu alasannya karena Ariel memiliki hubungan yang baik dengan orang tua sang suami. Ariel dan suaminya yang merupakan seorang pengusaha Taiwan - Amerika Serikat, Charles Lin, menikah pada tahun 2015 lalu.

Setelah menikah, mereka tinggal bersama orang tua Charles. Karena urusan pekerjaan, Charles sering kali bepergian keluar Taiwan dan meninggalkan Ariel. Pada akhirnya, aktris kelahiran 29 Oktober 1982 ini pun lebih sering sendirian di rumah bersama sang mertua. Rupanya, Ariel justru sering menghabiskan waktu bersama mertuanya dengan melakukan beberapa kegiatan seru.

Ariel mengungkapkan, bahwa ia sering pergi menghadiri kelas memasak, menonton film, dan menghadiri pertemuan sosial bersama ibu mertuanya. Ia pun merasa senang dapat menghabiskan waktu banyak dengan mertuanya yang benar-benar sudah Ariel anggap sebagai orang tua keduanya. "Ini tidak terasa sulit sama sekali, karena saya ingin melihat mereka bahagia," ungkap Ariel.

Namun, tak semua orang bisa seperti Ariel yang berhasil mengakrabkan diri dengan mertuanya. "Jika saya dikatakan tak pernah merasakan emosi negatif ketika berinteraksi dengan mertua saya, itu akan menjadi sebuah kebohongan. Tetapi, setiap kali saya merasa seperti itu, saya akan berpikir bagaimana cara setiap orang menghadapi kekurangan mereka," jelas Ariel.



Simak Video "Nikita Mirzani soal Pemprov DKI Jakarta Tutup 12 Outlet Holywings"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)