ADVERTISEMENT

Percintaan Bintang Dewi Kwan Im, Tak Seindah Perannya

tim detikhot - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 09:49 WIB
kera sakti
Mimi Kung pemeran Dewi Kwan Im di Kera Sakti Foto: dok ist
Jakarta -

Mimi Kung Tse-Yan yang berperan sebagai Dewi Kwan Im di Journey to the West, kembali aktif. Ia muncul lagi setelah bercerai dari Wei Lin.

Mimi Kung memilih mengakhiri hubungan dengan suaminya setelah diterpa berbagai skandal. Pasangan artis itu pun memilih untuk mencari ruang masing-masing.

"Alasan perceraian mereka adalah karena keduanya tinggal terpisah. Menjalani kehidupan yang berbeda membuat keduanya merasa perlu memiliki ruang," kata manajer Mimi Kung, Sin Chew.

Berita tentang perpisahan itu muncul setelah Lin, yang telah menikah dengan Mimi Kung selama 20 tahun, tertangkap basah sedang mencium seorang wanita di jalanan Taiwan.

Kala itu, Lin mengaku sudah berpisah dengan Mimi Kung. Ia pun berkencan dengan wanita lain selama tiga bulan terakhir. Menurut Wei Lin, ia sudah tak tidur bersama lagi dengan istrinya selama bertahun-tahun.

Pria berusia 50 tahun itu mengatakan bahwa cinta barunya, Cora, adalah wanita luar biasa yang bisa memberinya rasa aman.

kera saktiMimi Kung dan Wei Lin Foto: dok ist

Mimi Kung merupakan kekasih impian di era '90-an, karena penampilannya di berbagai serial, ditambah kepribadiannya yang menawan. Tapi di tengah puncak kariernya, Mimi Kung pensiun dari industri hiburan karena pernikahannya dan kehamilan.

Anak-anaknya kini sudah dewasa, bahkan bisa menilai perceraian mereka. Ashley, sang putri mengatakan, orang tuanya masih berteman meskipun telah bercerai.

"Saya tidak terpengaruh. Saya hanya mengikuti arus," katanya.

Ia juga terbuka soal ibunya kelak kembali menemukan cinta baru lagi.

"Saya sangat berpikiran terbuka. Pada usia dan waktu ini, saya ingin semua orang bahagia. Orang tua saya sangat mencintai saya dan saya sangat diberkati," tuturnya.



Simak Video "Respons Pihak Nirina Zubir soal Vonis Para Tersangka Kasus Mafia Tanah"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT