Rumah Atta Diserang Badai COVID-19 Jelang Aurel Melahirkan, 5 ART Positif

ADVERTISEMENT

Rumah Atta Diserang Badai COVID-19 Jelang Aurel Melahirkan, 5 ART Positif

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 16 Feb 2022 08:17 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Foto: Instagram @aurelie.hermansyah @winstongomez
Jakarta -

Aurel Hermansyah diprediksi beberapa hari lagi akan melahirkan anak pertamanya. Tapi sayang jelang hari bahagia itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapatkan kabar buruk.

Semua asisten rumah tangga di rumah mereka terpapar virus Corona. Hal tersebut disampaikan Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya.

Atta Halilintar juga tidak mengetahui bagaimana bisa semua asisten di rumahnya kena virus tersebut. Bahkan sampai pengasuh bayi yang baru saja diambil dari yayasan juga kena virus tersebut.

"Aduh aku laper banget ini, mau makan mbak mana ya mbak, lo kok nggak ada mbak ini ya. Sayang ini mbak-mbak pada kemana ya aku laper banget ini?" tanya Aurel Hermansyah.

"Nggak ada mbak sayang, ini kita cuma berdua aja ini di rumah sekarang," tutur Atta Halilintar.

"Memang mbaknya pada kemana ini?" tanya Aurel Hermansyah.

"Mbak-nya semuanya kena COVID-19 sayang, berlima ini di rumah kena semua," jelas Atta Halilintar.

"Lha terus kita gimana ini kan sudah mau lahiran, masa nggak ada mbak sih, nanti siapa dong yang bantuin aku," tutur Aurel Hermansyah.

"Iya sampai suster yang kemarin kita ambil itu ya kena juga, padahal kemarin nggak ada gejala mereka," jelas Atta Halilintar.

"Ya Allah sedih banget ini jelang lahiran begini, jadi kita harus minta tolong nanti sama nenek-neneknya ya biar bantuin jagain anak kita," ungkap Aurel Hermansyah.

"Yaudah kita telepon Mimi (Krisdayanti) dulu deh dia mau nggak ya jagain anak kita," imbuh Atta Halilintar.

"Ya harus mau sih, kan cucunya juga, untung nih nenek-neneknya rumahnya pada dekat ya jadi gampang," papar Aurel Hermansyah.

Saat ini kelima asisten rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menjalani isolasi mandiri di tempat berbeda.

Simak Video 'Mertua Harapkan Aurel Hermansyah Lahiran Normal Agar Punya Banyak Anak':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT