Atta Halilintar Turun Tangan, Minta Izin Thariq Pacari Fuji ke Faisal

ADVERTISEMENT

Atta Halilintar Turun Tangan, Minta Izin Thariq Pacari Fuji ke Faisal

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 13 Feb 2022 17:03 WIB
Atta dan Thariq Halilintar
Atta Halilintar juga meminta izin ke Faisal untuk Thariq pacari Fuji. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Thariq Halilintar sudah datang langsung ke rumah Faisal untuk meminta izin menjalin hubungan dengan Fuji. Hal itu sangat diapresiasi oleh Faisal sebagai laki-laki.

Ternyata tidak cuma Thariq, Atta Halilintar juga menghubungi langsung mertua mendiang Vanessa Angel itu. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melalui video call menghubungi Faisal.

"Pak haji Faisal ijin adek saya @thariqhalilintar dket sama anaknya bapak," tulis Atta Halilintar dalam Instagram Story miliknya.

Dia memperlihatkan momen saat video call dengan ayah Fuji. Faisal sangat menghargai usaha Thariq Halilintar.

Usia hubungan Fuji dan Thariq Halilintar masih seumur jagung. Akan tetapi, Thariq tetap bertemu dengan orang tua dan keluarga Fuji untuk meminta izin.

"Menurut saya dia memang seorang laki-laki yang baik, gentleman, bertanggung jawab, lelaki yang baiklah," kata Faisal ketika ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022) malam.

"Hubungannya dengan anak saya belum seumur jagung, baru kemarin sore. Sekarang dia udah menemui saya, itu menandakan bahwa dia tidak main-main dan memperlihatkan bahwa dia salah seorang laki-laki yang bertanggung jawab. Itu adalah bukti bahwa dia adalah seorang yang baik," puji Faisal.

Faisal hanya mengingatkan agar Fuji dan Thariq Halilintar sebagai pasangan muda saling menjaga dan sabar. Faisal mewanti-wanti keduanya bisa menjaga diri masing-masing.

"Kalau soal setuju, bagi saya begini, kalau anak saya suka dan orang suka kepada anak saya, setelah saya bertemu orangnya baik, tujuannya baik, semuanya baik. Saya sih oke-oke saja," jelas Faisal.

"Pesan-pesannya itu aja, sama-sama menjaga. Ya namanya masih anak muda, selalu mengedepankan kesabaran," tegas Faisal kepada Thariq Halilintar dan Fuji.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT