ADVERTISEMENT

Minta Izin Pacari Fuji, Thariq Halilintar Dinilai Faisal Bertanggung Jawab

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 13 Feb 2022 09:46 WIB
Thariq Halilintar bertemu Faisal, ayah Fuji
Thariq Halilintar datang minta restu, Faisal beri pesan untuk saling jaga dengan Fuji karena masih muda. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji tengah menjadi sorotan belakangan ini. Keduanya memutuskan menjalin hubungan walaupun belum lama mengenal.

Meski hubungannya masih terbilang baru, Thariq Halilintar sudah memantapkan diri guna bertemu dengan ayah Fuji, Faisal. Pertemuan itu membuat Faisal bisa mengenal lagi siapa Thariq Halilintar yang memacari putri bungsunya.

Menurut Faisal, Thariq Halilintar merupakan sosok lelaki yang baik dan bertanggung jawab.

"Menurut saya dia memang seorang laki-laki yang baik, gentleman, bertanggung jawab, lelaki yang baiklah," kata Faisal ketika ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022) malam.

Faisal mengatakan, keberanian Thariq Halilintar untuk menemuinya meski hubungan dengan Fuji baru berjalan, itu menunjukkan keseriusan dari putra keempat keluarga Halilintar itu.

"Hubungannya dengan anak saya belum seumur jagung, baru kemarin sore. Sekarang dia udah menemui saya, itu menandakan bahwa dia tidak main-main dan memperlihatkan bahwa dia salah seorang laki-laki yang bertanggung jawab. Itu adalah bukti bahwa dia adalah seorang yang baik," puji Faisal.

Soal persetujuan atas hubungan anaknya dengan Thariq Halilintar, Faisal menjawab ia tidak mempermasalahkan hubungan keduanya asalkan tujuannya memang baik.

"Kalau soal setuju, bagi saya begini, kalau anak saya suka dan orang suka kepada anak saya, setelah saya bertemu orangnya baik, tujuannya baik, semuanya baik. Saya sih oke-oke saja," jelas Faisal.

Mertua mendiang Vanessa Angel itu menitipkan pesan-pesan kepada Thariq Halilintar yang kini menjalin hubungan dengan anak bungsunya. Ia berpesan agar dapat saling menjaga satu sama lain dan harus selalu bersabar.

"Pesan-pesannya itu aja, sama-sama menjaga. Ya namanya masih anak muda, selalu mengedepankan kesabaran," tegas Faisal kepada Thariq Halilintar dan Fuji yang resmi berpacaran sejak 29 Januari 2022.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT